"anak ingusan itu"
"Tenang saja pah"
"Papah gak bisa tenang nak"
...
"Zev gimana"
"Tolong lah Zev"
"Iya Zev"
"Gue udah terima itu"
"Tenang bos ini gak pakai senjata"
"Iya nih bos kita pasti menang"
Zevar harus banyak-banyak bersabar dengan anak-anak Evelras saat ini.
Ia masih tidak menyangka dengan tiga orang Anggota Evelras yang tiba-tiba menerima penawaran pertarungan antar geng.
Flasback
Saat pulang sekolah tiga anak-anak Evelras yang beda sekolah dari Zevar di hadang oleh beberapa anak-anak dari Geng yang bernama Ordolus.
Geng itu menawarkan pertarungan Siapa yang paling kuat Antara geng mereka berdua.
Geng itu juga sempat memanas-manasi Tiga anak Evelras itu supaya kepancing emosi.
Rencana mereka pun berhasil dengan membuat Evan, Bayu dan juga Reno kepancing emosi.
Sempat terjadi pertarungan antara tiga anggota Evelras dan juga sepuluh anggota dari Ordolus.
Saat itu tidak memungkinkan untuk Tiga anggota Evelras menang di karenakan jumlah mereka yang sedikit untuk melawan sepuluh Anggota Ordolus.
"Cuma segitu kemampuan kalian"
"Bajingan"
Umpat Bayu terhadap Salah satu anggota Ordolus."Gak terima kalah ya"
"Gue terima tantangan Lo besok"
Reno yang tiba-tiba saja menerima penawaran dari Ordolus."Besok Sore jam tiga di jalan hutan Seribu"
Salah satu anggota Ordolus lebih tepatnya wakil dari Ordolus menentukan tempat yang akan mereka gunakan untuk pertarungan ini.
"Sore jam empat"
Bayu menawar Waktu kepada Wakil Ordolus itu."Lah kenapa lu yang ngatur"
Tanya salah satu anggota Ordolus."Jam tiga gue lagi di sekolah njir sayang kalau gak ikut"
Evan tiba-tiba saja menjawab."Nah betul tuh gue sama mereka dua nih lagi ada rapat OSIS kan kita Anggota osis"
"Lu lupa apa,kan lu ketua OSIS di sekolah kita"
Reno menunjuk wakil Ordolus yang ternyata ketua OSIS.Ternyata mereka dari sekolah yang sama dan juga sama-sama anggota OSIS di sekolah itu.
"Lah iya bisa habis kita kena pak botak kalau gak hadir"
Nah kalau yang barusan menjawab ini adalah Ketua nya Ordolus sekaligus Bendahara OSIS."Nah deal nih jam empat sore besok"
Evan"Deal deh kalau begitu"
Ketua Ordolus.Flasback end
"Hmm pergi gak Zev"
Tanya Juran.Mereka saat ini berada di markas sehabis pulang sekolah karena mereka tiba-tiba mendapatkan telpon darurat dari Evan.
"Kumpulkan semua anggota"
Zevar tidak bisa berbuat apa-apa dengan ini karena ia juga ingin mencoba hal baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVAR CARIXIO
Teen FictionTRANSMIGRASI Not bxb,bl dll menceritakan tentang Arvan Gevnio Veneranda seorang Anak SMA yatim-piatu yang di angkat menjadi Anak seorang Mafia. Arvan pada saat itu umurnya masih 15 tahun bertemu dengan keluarga Veneranda,Keluarga Mafia yang terkena...