"ZEEVAAAAAR"
Malam yang indah harus di isi oleh teriakan memekakkan telinga oleh suara cempreng dari Revia.
"Kak telinga ku sakit kak"
Carel yang berada di samping Revia harus merelakan telinganya berdenyut denyut karena teriakan itu.
Heh kenapa ia harus di ikat untuk kedua kalinya oleh Zevar ini.
Tapi kali ini di ikatnya sendiri-sendiri gak berdua seperti waktu itu.
Karena apa?
Karena Zevar gabut.
Tau gitu mending Carel bersantai dengan sang kakek menggunakan uang yang ia dapat hari itu.
Dari pada harus menjadi bahan ke kegbutan Zevar mending,,
tapi sudahlah ,,apa lah daya ia saat sore menjelang malam tadi sudah di jemput.
Cekrek cekrek
"Hmm bagus"
Gumam Revio."Aaa lepas Vio Zev"
Kesal Revia sambil menendang nendang gak jelas menggunakan kakinya yang tidak di ikat oleh Zevar.Sudah mendapatkan hal yang di inginkan,,Revio pun melepaskannya.
"Ihh swebwel deh"
Seketika Wajah Zevar dan juga Revio berubah drastis,,
Jijik?..pastinya
Sejak kapan Revia menjadi seperti ini,,ia sudah tertular Juran dan Argi.
Gawat jika sudah begini..
Dokter,,harus di bawa ke Arles ini biar di berikan suntikan Penghilang gila.
Lama-lama Zevar bisa ikutan Gila dengan tingkah tingkah aneh yang di miliki oleh teman-temannya maupun keluarganya.
Sudahlah mending ia menunggu tamu yang akan datang.
Dan juga,, kenapa Daddy dan mommy nya ini lama sekali turun ke bawah,,apa mereka berdandan dulu.
Padahal cuma tamu yang akan datang tetapi kenapa mereka sampai segitunya.
Beberapa menit menunggu akhirnya Andi dan juga Nita turun menggunakan lift.
Yang bertanya di mana Raka dan Arles,,maka mereka saat ini tengah pergi entah kemana.
"Eh Carel sudah siap"
Carel di buat bingung dengan ucapan Nita ini.
Sudah siap apa?
"Siap apa Tante"
Tanya bingung Carel.keluarga Gevinandra sudah menganggap Carel sebagai bagian dari mereka bukan lagi sebagai tahanan.
"Mom"
Panggil Revio.Nita cuma tersenyum saat anak tengah nya itu memanggilnya.
Carel cuma diam saja karena ia tak mengerti dengan situasi yang terjadi pada saat ini.
Apalagi saat melihat,,,
Sepertinya ada tamu yang akan datang.
"Silahkan duduk Jack"
Tamu yang di tunggu-tunggu oleh keluarga Gevinandra pun telah sampai..
Jack Dorsey Cuvanan beserta sang istri yang bernama Eyci Vena Cuvanan sudah duduk manis di sofa ruang tamu atas perintah Andi.
"Maaf sebelumnya,,lebih baik kita makan malam terlebih dahulu sebelum melanjutkan mengobrol nya"
Nita mengajak para tamu untuk makan malam bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVAR CARIXIO
Teen FictionTRANSMIGRASI Not bxb,bl dll menceritakan tentang Arvan Gevnio Veneranda seorang Anak SMA yatim-piatu yang di angkat menjadi Anak seorang Mafia. Arvan pada saat itu umurnya masih 15 tahun bertemu dengan keluarga Veneranda,Keluarga Mafia yang terkena...