"aaaa..... api.... api""Kalau ada api kite padam"
"Kalau Orang lari keluar kite lari masuk"
Mohon untuk bersabar,,
saat keadaan yang tak memungkinkan untuk bercanda,,Juran Dan Argi malah menirukan suara yang sering lewat di media sosial mereka.
"Bombe padam kan api je ke"
Sudah di bilang jika berdekatan dengan mereka berdua akan tertular Virus gilanya.Bisa-bisanya Mahkluk sedingin Raga ikut-ikutan dalam ke tidak warasan Juran dan Argi.
"Eeeh tugas bombe lebih dari pade itu,,,bombe nih-eh"
Seketika Juran tersadar jika yang berbicara tadi bukan lah teman gobloknya.
Bukan Cuma Juran,,yang lainya juga sama,,, sama-sama kaget
Apakah se mengerikan itu Virus yang di tularkan oleh Juran dan juga Argi,, sampai-sampai orang sekalem Raga ikut-ikutan tertular.
"Ihh jangan dekat-dekat"
Seketika Gino langsung menjauhi Juran dan juga Argi agar tidak tertular virus ketidak warasan Mereka.Tanpa di sadari,,ia juga sudah tertular virus mematikan itu.
Zevar cuma bisa pasrah saja melihat teman-temannya sudah mulai berubah menjadi monyet lepas.
Monylok singkatan monkey goblok,,cukup bagus Zevar menamai kumpulan teman-temannya yang goblok ini.
Atau Liblok liar dan goblok.
Bugh
"Ayo balas goblok"
Seketika mereka semua fokus menonton sekolompok orang yang tengah berkelahi itu.
Arlen sangatlah gereget dengan orang-orang itu yang mana baru saja di tonjok sudah tumbang.
"Btw itu motor siapa yang di bakar"
Tanya Guido lantaran ia tak tau motor siapa yang tengah terbakar itu."Motor yang pakai Jaket kulit coklat tuh"
Jawab Gino sambil menunjuk Salah satu orang yang tengah mengamuk di antara kerumunan orang itu."Apakah Seperti ini jika kalah"
Tanya Gray kepada Zevar."Hmm"
Gray pun pasrah,,setiap ia mengucapkan sesuatu kepada Zevar pasti selalu di balas'hmm' dan'tidak'.
Apakah hidupnya tidak sepenting itu untuk Zevar sampai-sampai Zevar melupakannya.
TIDAK
Tolong Carikan Pacar untuk Gray agar ia bisa merasakan sakit di tinggal pacar.
Ia ingin membandingkan Sakit di tinggal pacar atau di cuekin oleh sang sahabat.
Gray ingin tau itu,,tapi ia tidak mau pacaran.
Aaaa ini membuat Gray bisa gila,,sudah gila tambah gila oleh Zevar sang sahabat.
Tuhan tolonglah,,buat kepala Zevar ini terantuk pohon mangga depan Mansion Gevinandra agar ingatan Zevar kembali seperti semula.
DUAR
Tiba-tiba saja motor yang di bakar itu meledak.
Untung saja motor yang di bakar itu jaraknya lumayan jauh dari kerumunan masa.
Apalagi jarak antara Zevar dkk,,jaraknya cukup jauh mungkin sekitar 100 meter lah.
"Meledak"
Ucap Guido."Batal nih acara selanjutnya"
Ucap Arlen.."Mungkin"
Raga."Hanya kejadian kecil"
Revio.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVAR CARIXIO
Teen FictionTRANSMIGRASI Not bxb,bl dll menceritakan tentang Arvan Gevnio Veneranda seorang Anak SMA yatim-piatu yang di angkat menjadi Anak seorang Mafia. Arvan pada saat itu umurnya masih 15 tahun bertemu dengan keluarga Veneranda,Keluarga Mafia yang terkena...