"huamm ngantuk nya"
Saat ini keadaan kantin sangat membosankan apalagi dengan para siswanya yang tengah kepanasan lantaran AC kanten ternyata rusak.
Rusak 1 rusak semua, beberapa murid di kantin 1 pindah ke kantin 2 dan ada juga yang pindah ke kantin gedung ips hanya untuk makan dan numpang ngadem.
Zevar dkk,tengah makan dengan nikmat di kantin 1.
Jika di tanya kenapa mereka tidak kepanasan ya mereka memakai kipas leher.
Berkat siapa,,,berkat Juran pastinya ia membelinya untuk Mereka semua tinggal "bawakan kipas leher seratus buah di Sekolah CEPAT"datang deh.
"Kalau ngantuk ya tidur"
Arlen saat ini tengah berucap kepada Guido.Guido membenamkan wajahnya di lipatan tangannya untuk tidur sebentar.
Waktu istirahat masih tersisa setengah jam jadi santai lah.
"Sate lu gak mau"
Tanya Argi kepada Guido lantaran sate Guido yang masih tiga tusuk."Gak,,kenyang gue,,lu aja yang makan"
Argi yang mendengar itu pun menarik piring Guido untuk memakan satenya Guido.
"Es Teler datang"
Ucap Amora saat ini.
Amora membantu ibu kantin membagikan es teler di hari yang panas ini.
Btw es telernya sudah di bayarin oleh Ardo karena Ardo saat ini lagi mode baik,tapi ini hanya untuk kantin 1 doang jadi yang berada di kantin 2 atau kantin IPS tidak akan kebagian.
Juran menyambut baik Es teler yang di berikan oleh ibu kantin itu,tau aja ia lagi haus.
Setelah kepergian Amora dan juga ibu kantin,muncul lagi Ardo sedang membawa makanan ringan.
Ia membagikan Snack atau makanan ringan itu kepada murid kantin satu karena merasa kasihan dengan kantin satu, muridnya pada tak berdaya.
Sungguh baik sekali bukan.
"Kek nya gue tau nih"
Ucap Riko dengan suara pelan.Seketika mereka bertujuh menoleh ke arah Riko kecuali Guido yang tengah tidur.
Mereka penasaran apa yang di omongin oleh Riko.
"Apa"
Gino penasaran."Sebentar lagi kan pemilihan ketua OSIS"
Jawab Riko yang di pahami oleh mereka semua.Seketika mereka menoleh ke arah Ardo yang tengah berjalan ke arah mereka.
"Nih abang-abang"
Ardo membagikan satu-persatu Snack yang ia bawa kecuali Guido pastinya.
Siapa suruh tidur saat ada hari spesial kebaikan Ardo.
Setelah selesai membagikan makanan nya,Ardo pun segera pergi dari kantin karena ada hal yang harus ia lakukan.
"Ku kira masuk di rencana"
Ucap Riko.Di rasa ada hal yang mencurigakan,Raga dan Juran mengawasi sekitar mereka.
Setelah itu mereka berdua pun kembali dalam topik perbincangan.
Brak
"MAK"
Tiba-tiba,Juran mengebrak meja yang mana hal itu membuat Guido yang tengah tertidur terperanjat kaget.
Atensi semua orang yang berada di kantin ini mengarah kearah gebrakan meja dan teriakan Guido.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVAR CARIXIO
Teen FictionTRANSMIGRASI Not bxb,bl dll menceritakan tentang Arvan Gevnio Veneranda seorang Anak SMA yatim-piatu yang di angkat menjadi Anak seorang Mafia. Arvan pada saat itu umurnya masih 15 tahun bertemu dengan keluarga Veneranda,Keluarga Mafia yang terkena...