BAB 29 🎆

814 68 18
                                    

"Mommy"
Panggil Revia.

Saat ini Revia dan mommy nya sedang berbelanja di salah satu mall besar milik mereka.

Bukan cuma mereka berdua saja tetapi ada Arles dan juga Zevar yang mengikuti ratu dan putri dari belakang.

Hay padahal Arles dan juga Zevar ingin bersantai di rumah,,tetapi kenapa harus ikut terjerat di tempat seperti ini.

"Pengawal"
Panggil Arles kesalahan satu bodyguard yang menemani mereka.

Bodyguard itu pun datang kepada Arles.

"Ada apa tuan muda ke dua"
Tanya bodyguard itu.

"Tolong jaga mommy dan juga adik ku"

"Baik tuan muda"

Arles langsung saja menarik Zevar ke arah pakaian pria,,ia akan membeli satu set pakaian untuk Zevar.

Bukan cuma Zevar,,ia akan membelikan untuk Revio dan dirinya sendiri.

Bukan tanpa alasan,,Arles membelikan baju kedua adiknya pakaian itu untuk acara sekolah yang akan dilaksanakan besok hari.

"Hmm ini bagus"
Ucap Arles saat melihat penampilan adiknya dengan kemeja yang berbalutkan jas abu-abu kebiruan.

Zevar,,bisa di bilang wajahnya terlihat sangat bahagia ya sangat bahagia.

Hey ia itu besok akan ngeband,,sungguh aneh jika seperti ini rasanya.

"Bang,,besok gue ngeband"
Ucap kesal+dingin Zevar.

"Oh iya kah"

Beberapa menit kemudian,,Arles sepertinya paham dengan outfit yang akan adiknya ini kenakan besok.

Waw serba hitam apakah tidak gelap abangkuh.

"Nah ini keren"
Ucap Arles saat melihat penampilan keren adiknya.

Saat sedang asik mengobrol,,mereka berdua tidak sadar jika di sana ada satu keluarga yang mereka kenal.

Geron Wino Liamana

Masih ingat dengan dia,,orang yang di selamatkan Guido dan Juga Ardo dari kekejaman ayahnya sendiri.

Kalau kalian lupa Ayahnya sekarang di ruang eksekusi Gevinandra karena ingin mencelakai Revia dengan menyuruh Carel menculik Revia.

Masa ingat gak sih.

Saat ini ia tengah bersama keluarga barunya,,ya baru.

Qaisar

Anjai siapa sih yang gak kenal Qaisar.

Mion Cen Qaisar adalah adik dari Anav
Janon Dentomi jadi bisa di sipulkan Qaisar adalah keluarga Dentomi.

Mion ia lebih memilih marga sang istri karena Sang istri anak tunggal dari keluarga Qaisar.

Lalu istrinya bernama Asina Ceva Qaisar marga Qaisar jangan di pandang sebelah mata karena Drajat nya hampir melampaui Gevinandra Dan juga Dentomi.

"Geron"
Panggil Sang Abang.

Shalio Leo Qaisar anak kedua keluarga Qaisar dan dia bisa di panggil dengan Sha ataupun Lio,,umurnya saat ini sekitar 18 tahun.

Geron saat ini mengubah namanya dengan Geron Bert Qaisar.

"Iya"
Panggil Geron.

Tanpa aba-aba,Lio menarik Geron menuju ke tempat Arles dan Zevar berada.

"Bang"
Panggil Lio kepada Arles.

"Eh"

"Lio"
Sempat ngeleg sebentar,,Arles dengan cepat menyebutkan nama remaja di depannya ini,,maklum takut salah orang.

ZEVAR CARIXIO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang