Bugh
Krek
Bugh
Aghhh
Ahhh
Krek
Bugh
Pukulan demi pukulan, tendangan demi tendagan yang di layangkan oleh anggota Evelras maupun anggota Ordolus.
Mereka kini tengah beradu siapa yang paling kuat di antara mereka.
Jika kalian pikir Evelras yang akan menang jawabannya memang benar karena bisa di lihat dari anggota-anggota Ordolus sudah terkapar di atas aspal.
Zevar saat ini cuma mendapatkan beberapa pukulan di wajahnya dan juga para anggotanya seperti kerasukan setan karena menghajar anggota Ordolus tanpa ampun.
Mereka akan membalaskan dendam Xovar yang kalah oleh Ordolus karena Ordolus bermain kotor saat itu.
Bugh
"Cuma segitu"
Sinis Zevar."Sialan"
Balas Willy yang tak terima kalah saat ini.Zevar yang mendengar umpatan dari Willy pun terkekeh kecil karena sebentar lagi Willy akan kalah.
Zevar akan membuat Willy sama persis seperti Gino, sama-sama jelek pikir Zevar.
Bugh
"Dah lah Zev cape nih"
Juran sangat lah lelah saat ini,ia berkelahi dari jam empat lewat dua puluh menit hingga jam setengah enam.
Saat ini Juran tengah menunggu teman-temannya selesai berkelahi di bawah pohon sambil sesekali menampar wajah Daren yang tengah ia duduk Ki.
Daren sudah kalah oleh Juran yang mengamuk karena Asep si motor kesayangannya tumbang dan tergores karena di tendang oleh Daren.
Entah gimana Daren bisa kepikiran hal itu yang mana membuat Juran mengamuk di karenakan Asep nya lecet.
Di ingat-ingat semakin membuat Juran kesal akan hal itu.
Cekrek
Argi mengambil foto Juran yang tengah Manyun di atas badan Daren dan sesekali Juran memukul bagian tubuhnya sendiri karena nyamuk yang menghisap darahnya.
"Apa lah dia apalah"
Ucap salah satu anggota Evelras yang sudah selesai menghabisi bagiannya saat melihat Argi yang tengah memfoto Juran.
"Eh coba lu liat tuh si Ju"
Anggota Evelras itu pun menoleh ke arah Juran yang manyun.
"Zev udah yuk dia juga udah mau mati lu pukulan"
Bener yang di katakan oleh Juran Si Willy akan mati jika Zevar terus saja memukuli nya.
Enghhh
Lenguh seseorang di bawah Juran.
Bugh
"Diam dulu Napa"
Belum sempat Daren membuka matanya,ia sudah pingsan lagi di karenakan Juran.
Terlihat tiga motor menghampiri tempat pertarungan mereka saat ini
Brum
Brum
Datang lah tiga motor yang tak asing bagi Zevar dkk.
beberapa orang anggota Ordolus yang masih bertahan pun dengan cepat lari saat melihat motor dan lambang jaket dari orang yang menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVAR CARIXIO
Teen FictionTRANSMIGRASI Not bxb,bl dll menceritakan tentang Arvan Gevnio Veneranda seorang Anak SMA yatim-piatu yang di angkat menjadi Anak seorang Mafia. Arvan pada saat itu umurnya masih 15 tahun bertemu dengan keluarga Veneranda,Keluarga Mafia yang terkena...