Setelah obrolan tiga sekawan itu kemarin, Ryan Andra dan Jul jadi punya semacam misi khusus. Misi buat lebih ngedeketin Aya dan Langit, tentunya tanpa sepengetahuan mereka berdua. Ryan sama Andra sih masih bisa bersikap biasa aja, kayak kemaren-kemaren kan mereka udah tau kalo Langit naksir sama Aya, tapi diem-diem aja mereka, ngebantuin juga diem-diem, tapi Jul?
"Lo apa-apaan sih, Jul??"-Ryan
"Ga tau, gue greget sendiri ngeliat mereka berdua deketan gitu." Bales Jul yang kini mata batinnya udah terbuka. Udah bisa ngeliat apa yang kemaren-kemaren ga bisa dia liat. Berasa ngeliat setan ya Jul? Wkwk
"Iya tapi modelan lo ga kayak orang nahan pipis juga, monyeett! Biasa aja ntar mereka curiga. Aya mungkin engga, tapi Langit?? Jangan sampe Langit ga nyaman trus akhirnya ga mau gerak lagi." Kata Ryan sambil nunjuk Jul yang udah nyilangin dua kaki trus menggeliat.
"Tapi gue beneran kebelet hehe bye!" Jul dengan secepat kilat lari ke kamar mandi, hampir nabrak Andra yang lagi berusaha mempertahankan baki bawaannya yang berisi 3 mangkuk bakso dan 3 gelas es jeruk punya mereka.
"Awas aja lo senggol gue ya setan! Gue lemparin kuah bakso lo!!" Teriak Andra menyeimbangkan apa yang atas di baki tersebut dengan komuknya yang... sudahlah, tidak perlu dijelaskan.
"HAHH!! JATOH!!" Udah kebelet, sempet-sempetnya Jul kagetin Andra dengan pegangin pundak tu anak dari belakang, dikagetin.
"Anjingg!!"
"Kikikikiki" Jul cekikikan sebelum lari ke kamar mandi.
Untung udah deket banget sama meja mereka. Andra berhasil menyelamatkan satu baki berisi makanan dan minuman mereka, diletakkin di atas meja mereka.
"Langit sama Aya belom selesai pesen?" Tanya Ryan ngebantuin Andra pindahin es jeruk dari baki ke meja.
"Tau tuh sih Aya banyak mau banget. Ga mau ini ga mau itu, keliling terus daritadi nyari makanan yang mau dia makan. Langit sabar banget ya sama kembaran lo itu, Yan? Kalo gue udah gue jitakin palanya. Lama banget keburu lapar ilang dan bel
masuk bunyi, si dodol.""Apa? Si dodol? Sini mulut lo gue slepet!" Balas Ryan udah ngangkat tangannya. Untung ga dislepet beneran mulut Andra.
Langit dan Aya balik dengan Langit yang ngebawa baki berisi dua mangkuk mie ayam dan dua es teh. Tadinya Andra duduk berhadapan sama Ryan tapi pas Langit dan Aya muncul, anaknya langsung pindah duduk di samping Ryan jadi Aya dan Langit bisa sebelahan duduknya.
"Ujung-ujungnya beli makan di tempat awal. Ay, Ay..."
"Diem aja sih lo, Ndra." Sewot Aya.
Udah mulai menikmati makanan mereka, Jul akhirnya balik setelah cukup lama nahan pipis. Ryan sama Andra yang lagi asik makan auto ngedongak, pasang muka datar mereka ngeliat Jul yang dengan santainya duduk di samping Aya.
"Kenapa kalian liatin gue gitu?" Tanya Jul dengan tampang polosnya.
Andra karna lebih deket dengan Jul, dia yang duluan berdiri dan ngegampar kepala Jul. Pelan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanfictionSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...