"Just like that?? Ga ada ngomong lain-lain?? Ngajakin jalan kek, nanya-nanya apa gitu kek? Lo sebenernya serius ga sih?" Malah jadi Ryan yang emosi. Gimana ga emosi kalo si Andra ga jelas. Kemaren aja udah nyerocos mulu omongin Nada, sekarang anaknya biasa aja.
"Setelah gue pikir-pikir gue belum siap deketin cewe, gengs. Tapi gue udah temenan loh sama Nada! Maksudnya ga yang gimana-gimana tapi dia baik banget, friendly, gue bilang pengen temenan sama dia, dianya langsung iyain dengan senang hati."
"Eh bahaya tuh, Ndra... deketin cewe yang terlalu friendly, bisa bikin salah paham, ntar lo pikir dia baikin lo tapi ternyata lo bukan satu-satunya cowo yang dibaikin. Paham kan maksud gue?" Timpah Jul. Padahal tadi asik baca komik, denger Ryan dan Andra ngobrol jadi ikutan nimbrung.
"Kenapa kalian jadi gibahin Nada coba? Belom kenal orangnya udah dikatain macem-macem." Aya juga ikutan nimbrung di tengah kesibukannya nyusun puzzle sama Langit.
Ketiganya langsung diem. Soalnya Nada beda sama Stella ya, kalo dari awal Ryan ngerasa ada yang ga beres sama Stella, sama Nada mereka ga ada satupun yang punya prasangka buruk karna auranya positif banget dan emang manis-manis banget anaknya. Jadi omongin Nada karna Andra. Btw ini mereka lagi di markas baru mereka, masih dengan seragam sekolah semuanya kecuali Aya yang bawa baju ganti memang biar dia lebih nyaman ga make rok.
"Eh gue keluar bentar disuruh Mama beli bibit pepaya. Kalian ada yang mo nitip?" Ryan berdiri sambil ambil dompet, HP sama kunci motor.
"Gue ikut." Andra ikut-ikutan berdiri.
"Mo ngapain lo? Beli bibit juga?" Tanya Ryan dengan dua alisnya mengkerut.
"Ho-oh! Bibit terong! Terong gue kecil. Eh, ngapain liat-liat aset gue?!!" Di ujungnya Andra teriak soalnya Ryan sama Jul tiba-tiba ngeliat ke area bawah.
"Lo yang ngomongnya ambigu, kocak!!" Bales Ryan. "Ya udah cepet keburu toko bibitnya tutup."
"Baru jam 3 sore ege! Sini, lo juga ikut!" Kata Andra sambil narik Jul.
"Ih gue ga mau ikutt! Gue mau temenin Aya sama Langit aja nyusun puzzle!!"
"Si Ryan katanya mau jajanin lo ciki, masa ga ikut?"
"Okeh!!"
Pada akhirnya Jul ikut Ryan sama Andra, lagian Ryan diem aja ditumbalin Andra buat jajanin Jul. Mereka bertiga pun pergi tinggalin Langit dan Aya berdua aja, masih dengan kegiatan mereka nyusun puzzle. Aya sedaritadi bodo amat dengan omongan tiga anak tadi, sementara Langit diem-diem ngelirik. Berdoa semoga Jul ikut pergi juga, soalnya jarang kan ada kesempatan berduaan aja sama Aya kayak gini. Malah beneran ditinggal berdua.
"Kenapa senyam-senyum gitu?" Tanya Aya yang tiba-tiba udah ngedongak ke arah Langit.
"Hah? G-ga, ini nyusun puzzlenya seru hehe" Ada aja alesannya si Langit.
Sekitar 10 menit kemudian, mereka berdua udah hampir nyelesain puzzle sekarang Langit udah harus mulai mikir mau ngapain lagi mereka soalnya Langit udah tau, bentar lagi Aya paling ngomong mau tidur. Sia-sia dong ya ditinggal berdua kalo Aya tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanficSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...