Teaser ....
Anyyeong, Yang Mulia Readers!! 🖐🖐
Bertemu lagi denganku, author yang masih tergila - gila sama Secret Number 😉
Kali ini akan hadir lagi cerita fanfiksi Secret Number yang ke - 4 'The Doctor Antimainstream'.
Kembali menghadirkan cerita terkait perkapalan SECRET NUMBER dan perkapalan idol lain. Tetapi kali ini author akan menghadirkan cerita sesuai dengan permintaan Yang Mulia Reader penumpang kapal Didam.
Ini adalah story pertama author terkait perkapalan Didam, jadi masukan kalian bener - bener sangat author butuhkan untuk kapal ini.
Bagi yang menaiki kapal ini, tunjukan dukungan dan cinta kalian kepada story ini dengan tinggalkan jejak berupa vote, comment dan share.
Karena serius, semua dukungan Yang Mulia Reader selalu membuat author tambah bersemangat untuk konsisten menulis cerita fanfiksi tentang Secret Number. (Jujur 😉)
Bagi yang mungkin kurang cocok dengan story ini dalam arti bukan penumpang kapal Didam, boleh di skip karena author juga tidak akan memaksa reader - reader kesayangan author untuk membaca cerita ini.
Terimakasih bagi yang sudah follow, vote, comment dan selalu mengikuti update dari fanfiksi wattpad ini.
Untuk fanfiksi ini masih akan beralur maju mundur cantik. Tetapi perlu diperhatikan jika reader membaca story ini kemudian menjadi EMOSI, maka itu silahkan DITANGGUNG SENDIRI.
2 Agustus 2024 kita launching cerita ini, oke gaes?? 👌dan akan update seperti biasa di hari Jumat dan Minggu jam 19.00 WIB.
Jangan lupa tinggalin jejak kamu ya ... see you on 2 Agustus 2024😉
Harap diperhatikan :
1. Cerita ini merupakan GXG
2. Cerita berisi ADEGAN DEWASA
3. Cerita berisi ADEGAN MARTIAL ART dan UMPATAN
4.Reader dimohon bisa menyikapi dengan bijak segala point of view.
5. EMOSI DITANGGUNG SENDIRI.
6. Tidak di rekomendasikan bagi pembaca di bawah 18 Tahun 😉⚠️ Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama dan juga alur cerita hanyalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan ⚠️
Terimakasih ... sampai bertemu di 2 Agustus 2024 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor Antimainstream
FanfictionSekumpulan dokter muda, mengeluarkan skill - skill terbaik nya dalam memecahkan berbagai kasus demi keadilan 'dia' yang sudah tidak dapat berbicara. Terjebak pada hubungan yang rumit, dokter - dokter tangguh berusaha agar pekerjaan dan hubungan perc...