[Parker University Medical Center, Seoul - 09.00 KST]
[Author POV]
Bip ... bip ... bip ... bip ....
Semua petugas medis unit emergency rumah sakit pendidikan universitas Parker menatap layar monitor tanda - tanda vital dengan cukup lega.
Petugas medis yang tampak kelelahan setelah menangani sebuah kegawatan berhasil mengatasi masa - masa kritis itu dengan baik.
Park Minji, dokter spesialis forensik dan medikolegal instalasi forensik berhasil terselamatkan dengan kerjasama yang baik antar unit dan staf emergency.
Lea Mizuki yang sempat tidak sadarkan diri, terlihat begitu lelah membantu menyelamatkan nyawa dari wanita yang dicintainya sudah terduduk di lantai dengan lemas.
Tidak berbeda dengan Lee Soodam dan Ji Yeong Ju yang benar - benar terguncang dengan peristiwa yang sangat menghebohkan pagi itu.
"Tanda - tanda vital semakin stabil." celetuk salah satu perawat yang masih memantau layar monitor dengan cukup seksama.
Cha Jun Ho, dokter jaga Emergency Unit yang menangani aktivasi codeblue untuk Park Minji tampak menglap peluh yang sudah membanjir di dahi.
Dia bahkan hampir menyerah ketika beberapa kali tanda - tanda vital Park Minji hilang timbul selama proses resusitasi jantung paru yang dilakukan selama lima siklus.
Melihat kepala instalasi forensik dan staf - staf nya terduduk dengan lemas, dokter jaga Emergency Unit itu segera berjalan menghampiri Lee Soodam.
"Dokter Lee." Cha Jun Ho tampak membungkukan badan nya seketika.
Lee Soodam yang masih terguncang menatap perlahan ke arah dokter muda yang berdiri di hadapan nya.
Kepala instalasi forensik itu mencoba mengumpulkan kembali kekuatan nya dan mulai berdiri dengan perlahan.
"Yee, dokter Cha." Lee Soodam masih berusaha mengatur nafas nya yang memburu.
"Dokter Minji akan segera kami pindahkan ke intensive care unit. Walaupun tanda - tanda vital nya sudah kembali terdeteksi, tetapi agar bisa termonitoring dengan baik beliau harus kami kirim ke unit intensive care dengan segera." jelas Cha Jun Ho dengan tenang.
Lee Soodam tampak menganggukan kepala dan mengedarkan pandangan ke arah Lea Mizuki seolah meminta pertimbangan.
Dokter berdarah Jepang itu hanya mengangguk karena memang seharusnya Park Minji mendapatkan perawatan yang lebih intensive agar wanita yang dicintainya segera pulih.
"Ya, aku setuju dengan pendapatmu. Segera bawa dokter Minji kesana secepat mungkin agar segera mendapatkan penanganan yang maksimal." Lee Soodam menganggukan kepala, memberikan izin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor Antimainstream
FanfictionSekumpulan dokter muda, mengeluarkan skill - skill terbaik nya dalam memecahkan berbagai kasus demi keadilan 'dia' yang sudah tidak dapat berbicara. Terjebak pada hubungan yang rumit, dokter - dokter tangguh berusaha agar pekerjaan dan hubungan perc...