[Korean National Police Agency Headquarter, Seoul 07.00 KST]
[Author POV]
Braaaak ....
Park Chaeyoung yang masih melakukan touch up tipis di wajah nya membelalakan mata melihat Dita Karang menaruh tumpukan berkas di atas meja kerja nya yang masih rapi.
Dita Karang hanya tersenyum memandang wajah cantik sekaligus bingung wanita yang telah lama menjadi crush dari seorang Kim Jisoo.
Walaupun sekretaris Kim Taeyeon itu terkadang cukup lambat mencerna sesuatu, tetapi ia akan segera cepat tanggap jika ada hal - hal yang mengancam menambah pekerjaan nya, termasuk tumpukan berkas yang menggunung itu.
"Ige mwoya, eonni?"
"Ini laporan hasil pencocokan DNA antara mayat wanita terduga tenggelam dengan keluarga Kwon. Beserta bukti - bukti dan profile beberapa suspect yang kemungkinan terlibat dalam aksi penghilangan nyawa tersebut. Aku ingin melaporkan kepada Tae eonni, tetapi dia masih apel pagi dengan gyeongwi nim. Aku sudah menulisnya dengan lengkap nanti aku minta tolong kamu sampaikan kepadanya jika aku belum kembali." pesan Dita Karang.
"Sebanyak ini?" Park Chaeyoung memperhatikan satu per satu berkas yang tertumpuk.
"Yuph ...." Dita Karang mengangguk sembari tersenyum.
"Lantas kamu akan kemana?" Park Chaeyong kembali menahan langkah kaki Dita Karang dengan rasa penasaran nya.
"Aku akan menemui CEO Ladang Anggur untuk memberitahukan fakta dari victim yang masih tertidur dengan tenang di instalasi forensik rumah sakit pendidikan Universitas Parker." jelas Dita Karang.
"Bukan kah Tae eonni mengatakan akan mendampingimu? Kamu tidak boleh pergi sendiri kesana eonni." Park Chaeyeong kembali mengingatkan sang detektif.
"Itulah mengapa aku akan menunggunya. Berkas ini sebagai lampiran laporan ku saja. Tae eonni sudah tau, kamu tenang lah." Dita Karang kembali tersenyum sembari mengedipkan sebelah mata.
Sekretaris Kim Taeyeon itu hanya menggelengkan kepala melihat kerja keras Dita Karang beberapa minggu ini.
Detektif cantik itu bergolongan darah A dan dia adalah wanita yang sangat terstruktur dan terorganisir di setiap pekerjaan yang dilakukan.
Itulah kenapa Kim Taeyeon kepala divisi mereka sangat menyukai kinerja Dita Karang yang rapi, terstruktur, selalu tepat sasaran, efektif dan efisien.
Dita Karang mengedarkan pandangan ke sekeliling dimana wajah sahabat sekaligus partner kerja yang sedari tadi duduk di meja kerjanya terlihat tidak bersemangat.
"Baiklah eonni, nanti akan aku satukan dengan file yang lain nya." Park Chaeyoung tersenyum pada akhirnya.
"Hei ... kenapa Kim Jisoo sedari tadi terlihat murung?" Dita Karang kembali memperhatikan wajah sahabatnya yang sedari tadi terlihat tertekuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor Antimainstream
FanfictionSekumpulan dokter muda, mengeluarkan skill - skill terbaik nya dalam memecahkan berbagai kasus demi keadilan 'dia' yang sudah tidak dapat berbicara. Terjebak pada hubungan yang rumit, dokter - dokter tangguh berusaha agar pekerjaan dan hubungan perc...