3rd Weeks : Instant Karma

334 122 54
                                    

[Goose Island Brewhouse, Gangnam - 23.00 KST]

[Author POV]

"For uri maknae yang berhasil memecahkan identitas victim chamber 101, caaan!!!!" teriak Lea Mizuki dengan penuh semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"For uri maknae yang berhasil memecahkan identitas victim chamber 101, caaan!!!!" teriak Lea Mizuki dengan penuh semangat.

"Caaaaan!!!!"

Ting ... ting ... ting ....

"Aaaaahhhh ...." Lea Mizuki dan Ji Yeong Ju kompak bersendawa setelah menikmati satu sloki beer yang mereka pesan dengan wajah penuh berseri.

      Lee Soodam hanya tersenyum sembari menggeleng - gelengkan kepala melihat kelakuan dua sahabat nya yang sangat bersemangat malam ini.

      Dia tidak turut serta meminum beer seperti teman - teman nya karena sedari dulu memang tidak cukup menyukai minuman beralkohol seperti itu. 

     Cukup segelas ice americano mampu menemaninya malam ini untuk berkumpul dengan teman - teman nya setelah lelah mengikuti serangkaian banyak interview terkait kematian Kwon Seung Ri.

     Hari ini adalah hari yang cukup membanggakan bagi dokter - dokter forensik rumah sakit pendidikan Universitas Parker karena berhasil mengungkap satu identitas victim yang menjadi penghuni chamber 101 selama tiga minggu.

      Atas ketelitian Ji Yeong Ju yang berhasil mengambil sample sidik jari walaupun dalam kondisi yang sudah tidak terlalu bagus, tetapi pihak KNPA pada akhirnya bisa mengidentifikasi dengan baik.

      Jika saja waktu itu Ji Yeong Ju tidak berinisiatif mengambilnya dari jaringan sel basal, serta tanpa ketelitian seorang Ji Yeong Ju mungkin identitas wanita penghuni chamber 101 belum bisa terpecahkan.

"Gomawo ... gomawo eonni, aku merasa tersanjung di rayakan sampai segini nya. Padahal aku tidak terlalu banyak melakukan apa - apa." Ji Yeong Ju merasa tersanjung dengan respon sahabat - sahabat nya.

"Aiiisshh bagaimana kamu mengatakan itu tidak penting? Justru karena ketelitianmu itulah identitas wanita chamber 101 bisa terkuak. Kamu harus bangga dan tingkatkan kinerjamu yang baik itu maknae." Lea Mizuki terkekeh sembari menepuk - nepuk bahu sang maknae.

"Arra eonni, aku berjanji akan bekerja lebih baik lagi." Ji Yeong Ju mengangguk kemudian menenggak kembali minuman nya. "Eiittss satu lagi ... satu lagi."

"Mwo?" Lea Mizuki menatap sang maknae yang kembali menuang beer ke dalam gelas nya.

"Hari ini kepala instalasi kita sudah bekerja dengan sangat baik selama melakukan press release dan schedule padat interview nya hari ini. Dia sudah bekerja dengan keras dan selalu menjadi yang terbaik. Bersulang untuk Damii eonni ... caaaan!!" teriak Ji Yeong Ju sembari mengangkat gelasnya.

"Caaaan!!" teriak Lea Mizuki dengan penuh semangat.

      Lee Soodam yang kembali melihat aksi konyol kedua sahabat nya hanya bisa terkekeh dan menenggak ice americano yang terasa menyegarkan.

The Doctor AntimainstreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang