4th Weeks : Terror #1

220 119 0
                                    

[The Gongju Residence, Seoul - 07.00 KST]

[Author POV]

      Lee Soodam terlihat kembali mencelupkan alat tespack ke sebuah gelas ukur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Lee Soodam terlihat kembali mencelupkan alat tespack ke sebuah gelas ukur. Menunggu dengan cemas hasil yang akan ditunjukan setelah Park Shin Hye dan Park Hyung Sik mendesaknya untuk memeriksa adanya potensi kehamilan.

"Demi kebaikan bersama, ada baiknya kalian tidak tinggal satu rumah dahulu. Appa tidak akan membiarkan Jinny menyakitimu kembali, Damii-yaa. Appa menyesal dia berani melakukan hal itu kepadamu. Biarkan dia ikut perjalanan dinas bersama appa terlebih dahulu selama seminggu ini. Dia harus menjadi lelaki dewasa jika sudah berani memutuskan untuk menikahimu. Semoga kamu mengerti."

       Keputusan Park Hyung Sik setidaknya membawa angin segar untuk Lee Soodam agar dia melakukan recovery terhadap tubuh dan mental nya.

      Walaupun ia tidak tahu sebenarnya harus bersyukur atau sedih dengan kondisi hubungan percintaan nya dengan Park Jinny saat ini.

       Dijauhkan dari orang yang ia cintai sekaligus orang yang menyakitinya, setidaknya ini memberikan waktu kepada Lee Soodam dan Park Jinny untuk saling merenung dengan hubungan mereka yang sudah tidak sehat akhir - akhir ini.

      Lee Soodam kembali mengambil tespack yang sudah tercelup beberapa menit. Wajah cantiknya memperlihatkan kelegaan setelah satu garis merah kembali terlihat untuk alat tespack ketiga nya kali ini.

       Setidaknya ia bisa bernafas lega karena kehamilan yang ia takutkan benar - benar tidak terjadi. Ia benar - benar takut jika apa yang dilakukan selama ini oleh Park Jinny benar - benar membuat nya hamil sebelum pernikahan mereka terlaksana.

       Setelah melakukan dokumentasi dan membereskan kembali perlengkapan tes kehamilan, dokter cantik itu memutuskan keluar kamar dengan perasaan penuh kelegaan.

       Ini adalah sabtu pagi. Hari ini dia memutuskan untuk mengambil libur setelah Park Shin Hye menyarankan Lee Soodam untuk mengambil istirahat ekstra.

       Calon ibu mertua yang sangat baik itu benar - benar khawatir dengan kondisi Lee Soodam yang tubuhnya sempat teraba panas kemarin malam.

       Ia tidak ingin dokter cantik itu terlalu lelah dan jatuh sakit. Benar - benar keluarga Park sangat baik kepadanya, yeaah kecuali calon suaminya itu.

      Setelah berhasil mengirim foto hasil testpack kepada Park Shin Hye. Lee Soodam yang sudah kembali berpakaian kasual kembali dikejutkan ketika mendengar suara ramai dari halaman rumah nya.

      Ia segera mengintip dari jendela kamarnya yang berada di lantai dua dan melihat beberapa staf kebersihan taman dan Paul berlarian ke arah gerbang rumah.

      Tidak ingin berlama - lama dibuat penasaran dengan kehebohan yang terjadi, gadis cantik itu segera berlari keluar kamar untuk memeriksa gerangan apa yang terjadi di luar rumah nya.

The Doctor AntimainstreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang