Happy reading!!
⚡⚡⚡
Hari berganti hari, banyak waktu yang sudah Jennifer lalui di sini. Tidak terasa sudah lama Jennifer berada di dunia ini. Kemarin Jennifer mengajak golden trio ke rumah Hagrid untuk melihat naga yang di milikinya. Jennifer yang terlalu penasaran akhirnya mengajak kereka dan melupakan omongan tentang jangan mengurangi poin asrama, alhasil gryffindor kehilangan banyak poin.
Malam ini Jennifer sudah merencanakan untuk mengambil batu bertuah. Jennifer akan berusaha agar tidak ada yang terluka. Sampai sekarang Jennifer belum memberitahu Neville sahabat nya, mungkin tidak akan Jennifer masih ragu. Teman yang lebih sering di ajak Jennifer bermain adalah Neville, Weasley twins, golden trio. Jennifer sedang berpikir akan mengajak berteman dari asrama lain, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin kecuali ferret.
Saat ini aula sangat penuh dengan murid-murid yang akan sarapan pagi. Sarapan belum dimulai karena para Profesor belum ada yang datang. Jennifer duduk di tengah-tengah antara Hermione dan Neville, sedangkan Harry dan Ron berada didepan mereka. Jennifer melihat ke arah Neville yang sibuk dengan Seamus disampingnya.
"Harry, sepertinya kita akan ke sana malam ini" ucap Jennifer.
"Kemana kita akan pergi?" tanya Ron.
"Bodoh, apa kau lupa?" balas Hermione.
"Baiklah Jen, aku sungguh berterima kasih karenamu" ucap Harry.
"Tentu ini bukan apa-apa" balas Jennifer.
Sarapan pagi sudah dimulai. Para Profesor sudah duduk dimeja nya masing-masing. Jennifer segera melahap makanan yang ada di depan nya, terlalu lama menunggu membuatnya lapar. Hari ini Jennifer mempunyai pelajaran ramuan dan pertahanan terhadap ilmu hitam. Jennifer sebenarnya ingin membolos saja pada pelajaran terakhir, guru yang mengajar sangat tidak benar. Jennifer akan bilang pada Dumbledore agar Remus menjadi guru pelajaran tersebut. Lebih cepat lebih baik.
"Hermione, apakah kau mengenal Theodore Nott?" tanya Jennifer yang sedang memandang meja Slytherin.
"Theodore Nott? bukankah itu anak slytherin, kau ingin apa" balas Hermione.
"Aku ingin berteman dengannya tentu saja, yang mana orang nya?" kata Jennifer dengan seringai.
"Kau terlalu slytherin, yang duduk disamping Goyle, itu dia" ucap Hermione.
Harry dan Ron yang mendengar itu terkejut. Berpikir apakah Jennifer akan diterima oleh lelaki Slytherin itu untuk berteman. Jennifer dengan tingkahnya selalu membuat orang-orang terkejut.
"Apa kau yakin Jen? maksud ku dia Slytherin kau tau" kata Ron.
"Yakin, aku sangat penasaran tapi sungguh aku membenci slytherin. Aku pernah akan di masukan kesana" balas Jennifer.
"Aku juga sepertimu" kata Harry.
Pembicaraan itu selesai karena sudah memasuki waktu kelas dimulai. Jennifer dan Hermione pergi ke kelas bersama. Kelas pertama Profesor Snape yang sangat membenci Gryffindor, kenapa dia suka sekali mengurangi poin asrama Gryffindor. Sungguh menyebalkan.
***
Kelas sudah selesai sejak tadi. Jennifer sedang menikmati udara di danau hitam. Beruntung tidak ada si pirang yang menggangu Jennifer kali ini. Jennifer masih di buat pusing dengan rencana mempersatukan golden trio dengan si pirang, Draco Malfoy. Jika di lihat Draco lebih sering mengganggu Jennifer daripada golden trio. Saat asik melamun dia kejutkan dengan anak Slytherin yang mengajaknya bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Hogwarts
RandomJennifer Rosemary, dia sangat menyukai film harry potter, dia mempunyai banyak karakter yang di sukai tapi sayang sekali ending nya mereka mati. Karena kecintaan nya terhadap harry potter dia memiliki banyak sekali aksesoris harry potter bahkan ia m...