Part 6

27 1 0
                                    

Happy reading!!

⚡⚡⚡

Hari ini diadakan pertandingan quidditch Gryffindor versus Slytherin. Jennifer sangat bersemangat untuk menonton quidditch pertama kali nya, tapi tetap saja dia tidak akan belajar terbang, terbang bukan keahlian nya dan dengan ketakutan ketinggian itu akan menyusahkan.

Pertandingan dimulai dan disini Jennifer bersama Hermione, Ron, Neville, dan Hagrid. Jennifer sudah merencanakan penyerangan untuk si idiot Quirrel. Tentu saja Jennifer masih ingat akan Quirrel yang akan memantrai Harry saat pertandingan quidditch pertama nya. Golden trio akan menuduh snape yang mencelakai Harry.

Pertandingan quidditch berjalan sedikit menegangkan apalagi dengan Slytherin dengan cara licik nya.

"Hermione, Ron, sebentar lagi Harry akan dimantrai oleh Quirrel aku akan membantu nya agar tidak akan terjadi, kalian pantau dari sini" ucap Jennifer dan berlalu pergi.

Hermione dan Ron yang mendengar itu heran kepada Jennifer. Berpikir apakah Jennifer berbohong atau mengatakan kebenaran.

"Hey Hermione, Jennifer akan pergi kemana?" tanya Neville yang heran akan kepergian Jennifer.

"Entahlah, melakukan misi mungkin" balas Hermione.

"Mione, menurut mu apa yang dikatakan Jenni benar?" tanya Ron.

"Entahlah Ron, tapi dia pernah berkata jika Harry akan menjadi seeker, dan lihat ucapan nya menjadi kenyataan bukan?" ucap Hermione.

"Hm benar, mungkin dia peramal" ucap Ron.

Kemudian mereka melihat pertandingan quidditch lagi. Kembali lagi ke Jennifer yang sudah berada di sekitar para Profesor.

Jennifer pov

Baiklah ini mudah, tingal memberi si idiot pelajaran dan selesai. Gryffindor harus menang kali ini, ya tentu saja akan menang. Setelah ini aku harus memikirkan tentang Sirius, aku ingin membebaskan Harry dari muggle biadap itu. Dan aku sudah memikirkan cara licik untuk itu semua.

Oh tidak! Harry sudah dimantrai oleh Quirrel. Aku akan segera memberi pelajaran pada Quirrel denga menyerang jubahnya itu. Setelah itu tidak ada yang mencelakai Harry. Aku harus segera pergi dari sana sebelum ada yang curiga.

Jennifer pov end

Pertandingan quidditch dimenangkan oleh Gryffindor karena Harry mendapatkan golden snitch. Sekarang Jennifer sedang berada di perpustakaan, membaca semua buku yang berada disana. Berpikir apa yang akan terjadi selanjutnya, trio emas itu akan menuduh snape, menjumpai Hagrid, mengetahui tentang Fluffy dan Nicholas Flamel.

Dia pergi terburu-buru untuk memberitahukan mereka apa yang akan terjadi. Ini jalan satu-satunya agar mereka tidak terkena banyak masalah, Jennifer sudah menyusun semua rencana agar Gryffindor memenangkan piala asrama tahun ini. Jennifer dapat melihat trio emas yang berjalan bersama.

"Hey Harry, Ron, Hermione!" panggil Jennifer.

"Ada apa Jen?" tanya Harry.

"Ayo kalian ikut aku, ada hal yang sangat penting yang harus aku beritahu" ucap Jennifer dan pergij.

Mereka berlalu pergi mengikuti Jennifer yang entah membawa nya kemana. Jennifer berhenti pada dinding dan dia bolak balik untuk menemukan sebuah pintu. Ya, Jennifer membawa mereka ke ruang kebutuhan agar aman. Sesaat muncul pintu besar menjulang tinggi. Jennifer segera membuka dan masuk kedalam di ikuti golden trio. Mereka mendudukan diri di sebuah sofa.

Come To Hogwarts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang