Part 3

47 6 0
                                    

🚂🚂🚂

Happy Reading:)

Sekarang Jennifer sedang dalam perjalanan menuju Hogwarts bersama orang tua nya. Jennifer menaiki kendaraan muggle yang di sebut mobil. Keluarga Lawrence tidak menjunjung status mereka yang berdarah murni, jadi Jennifer bisa memiliki teman yang berdarah campuran atau seorang muggle born, itu sebuah keberuntungan. Ayah Jennifer juga mempunyai usaha di dunia muggle.

Sudah setengah jam perjalanan akhirnya mereka sampai di stasiun kereta api. Segera Ayah Jennifer mengeluarkan barang-barang yang akan di bawa. Sampai di dinding antara peron 9 dan 10, Jennifer masuk terlebih dahulu lalu di susul ke dua orang tua nya.

Ketika sudah melewati dinding tersebut, Jennifer melihat kereta api tersebut, sangat keren jika di lihat secara langsung apa lagi ini bisa di naiki oleh nya. Dia tidak sabar untuk bersekolah di Hogwarts.

"Kita sudah sampai Hogwarts Express yang akan membawa mu ke Hogwarts" ucap Ayah Jennifer.

"Dan lihat di sana ada Neville, ayo kau masuk lah dengan nya" kata Ibu.

Jennifer dan orang tua nya segera mendekati Neville dan nenek nya. Seperti nya Neville sedang di marahi, apakah ada masalah.

"Permisi bu, apa ada masalah?" tanya Ibu Jennifer.

"Ah kalian, ya kita mempunyai masalah katak cucu ku hilang entah kemana, dan anak perempuan ini apakah anak mu" tanya nenek Neville.

"Ya bu dia anak ku, mungkin saja Jennifer bisa membantu Neville mencari katak milik nya" tawar Ibu pada nenek Neville.

"Ya jika kau tak keberatan nak, terimakasih sekali mau membantu"

"Sekarang kalian masuk ke kereta, kereta akan segera berangkat" suruh Ayah Jennifer.

"Dan coba cari lah di dalam kereta" ucap Ibu.

Jennifer dan Neville segera masuk ke kereta karena kereta akan segera berangkat. Jennifer bertanya pada Neville kenapa katak nya bisa hilang, ternyata Neville pun tidak tau betul. Akhirnya Jennifer mengajak untuk mencari kompartemen terlebih dulu.

"Apa nama katak mu Neville?" tanya Jennifer.

"Dia bernama trevor, entah dia hilang kemana aku sangat ceroboh sekali, selalu seperti itu" jawab Neville.

"Baiklah kita coba cari ke kompartemen lain nya"

Baru saja mereka akan berangkat, tiba-tiba pintu kompartemen di buka oleh seorang perempuan dengan rambut coklat yang keriting bergelombang, agak berantakan memang tapi ia tetap cantik. Jennifer tau betul siapa dia, Hermione Granger. Karakter favorit nya juga, yang sangat cocok untuk Harry tapi Hermione berjodoh dengan Ron.

"Halo bolehkah aku berada di sini?" tanya Hermione.

"Oh tentu saja boleh kita hanya berdua saja" Jennifer mempersilahkan Hermione.

"Halo perkenalkan aku Hermione Granger."

"Aku Jennifer Lawrence."

"Aku Neville Longbottom."

"Salam kenal kalian, kita berteman sekarang?" ucap Hermione.

Come To Hogwarts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang