ALGORITMA • 2

8.6K 383 58
                                    

Hari ini adalah hari Rabu, setelah jam pertama kelas XII IPA 1 tidak belajar karena gurunya tak datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari Rabu, setelah jam pertama kelas XII IPA 1 tidak belajar karena gurunya tak datang. Maka, selanjutnya mereka ada mata pelajaran Penjaskes, dan hari ini mereka akan kelapangan untuk materi basket.

"Gantian baju yuk," ajak Gemini pada ketiga temannya, karena hari ini pelajaran Penjaskes. Maka mereka akan mengganti seragam dengan, pakaian olahraga.

"Arr, lo nggak ada baju olahraga kan?" Tanya Aurora pada Arran. Arran lalu menggelengkan kepalanya, sebagai jawaban.

"Ben," panggil Aurora pada Benua yang tengah mengeluarkan pakaian olahraganya dari dalam tas, laki-laki itu menoleh pada Aurora.

"Kenapa?" Tanya Benua.

"Nih anak baru nggak ada pakaian, lo bawa aja ke koperasi sekolah! Disana ada baju olahraga," kata Aurora.

Aurora sengaja memanggil Benua, karena dari awal cuma Benua yang langsung terlihat mendekati Arran. Laki-laki dikelas mereka belum satupun mengajak Arron berkenalan, Bahkan Caesar dan temannyanya, Benua melihat Arran hanya hanya diam menatapnya.

"Oke, sekalian kita ganti baju di toilet cowok," mendengar hal itu mata Arran sedikit membola.

"Gausah, gue sama Aurora aja," tolak Arran dengan cepat, mereka melongo mendengar penolakan Arran.

"Heh! Lo cabul ya? Gue kan cewek. Masa lo gantian sama gue," cecar Aurora.

Arran langsung panik sendiri. "B... Bukan... Maksud gue... Ayo Benua," Arran langsung berdiri, Benua yang menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Bro! Gue nemenin si Arran ke koperasi dulu, buat ngambil baju olahraga," ujar Benua pada teman-temannya.

"Kita nunggu dilapangan Ben," timpal laki-laki bernama Earth yang dibalas anggukan oleh Benua.

"Ayo," Benua mengambil pakaian olahraganya, keduanya berjalan keluar kelas─ Caesar memperhatikan keduanya, lebih tepatnya memperhatikan Arron.

"Kok aneh yah?" Batin Caesar.

"Ruang ganti," suara Cameron membuyarkan lamunan Caesar, mereka lalu keluar dari dalam kelas untuk berganti pakaian. Tak mungkin berganti pakaian disini, yang masih terlihat banyak siswi.

Benua sendiri tengah memperkenalkan gedung-gedung yang berada disekolah ini.

"Nah itu ruang musik, disana yang punya bakat dalam hal musik seperti main gitar, nyanyi, dan lain-lain. Bakalan dilatih disana. Kayak si North, lo tau kan? Temen gue yang duduk disamping gue?" Tanya Benua pada Arran. Arran kemudian mengangguk.

"Nah dia itu ketua ekskul musik, dia udah dua kali nyanyi pas ulang tahun sekolah sama pelulusan kakak kelas yang dulu," jelas Benua, pada dasarnya laki-laki itu memang cepat akrab dengan orang lain. Tidak seperti teman-temannya.

"Btw, lo suka ya sama Aurora?"

"Nggak! Gue masih suka co...."

Arran terdiam, ia mengatupkan bibirnya. Hampir saja ia kelepasan lagi, matanya menatap Benua yang sedang menunggu jawabnnya.

ALGORITMA 3 : GALAKSA ASTEROIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang