ALGORITMA • 12

6.6K 354 175
                                    

"Long time no see

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Long time no see."

"Jaegar," gumam Caesar.

Jaegar musuh bebuyutan mereka, tidak! Lebih tepatnya, Jaegar adalah anggota inti ketujuh Asteroid jaman SMP kelas 3.

Namun, laki-laki itu dikeluarkan dari Asteroid oleh Cameron karena kasusnya mengeroyok anggota geng lain dengan membawa nama Asteroid. Tentu saja hal itu membuat Cameron marah hingga mengeluarkan mengeluarkan laki-laki itu tanpa hormat.

"Mau ngapain lagi si Jaegar," tutur Earth. Cameron turun dari motornya, laki-laki itu melepaskan helmnya.

"Udah lama nggak ketemu ya, k.e.t.u.a," tutur Jaegar dengan penekanan diakhir perkataannya.

"Ngapain lo? Nyari masalah lagi?" Tanya North, mereka turun dari motor dan berjalan menghampiri Cameron.

"North Teluk Airlangga, lo nanya gue mau ngapain? Mau Cameron kembaliin posisi gue di Asteroid," ucapan Jaegar membuat Cameron terkekeh sinis.

"Anjing gila darimana lo, sampe minta di balikin posisi lo di asteroid?" Pertanyaan monohok dari Cameron membuat raut wajah Jaegar yang tadinya tersenyum kini menjadi datar.

"Sampah yang udah dibuang, nggak bisa dipungut lagi," sambung Caesar.

Terlihat didepan sana Jaegar sudah emosi, keempat laki-laki dibelakang mendekati Jaegar. Dilihat dari jaket mereka, orang-orang itu adalah anggota Jaegar.

"Lo semua yang udah rebut geng bos gue, waktu untuk ngembaliin ke pemiliknya," sahut salah satu anggota Tiger.

Hampir saja teman-teman Cameron menyemburkan tawa. Mendengar omongan kosong dari mereka.

"Emangnya yang bangun nih geng bapak lo? Seenak jigong ngeklaim asteroid," ledek Earth.

"Kebohongan apa yang lo ceritain ke anak-anak lo Jaegar?" Tanya North, dengan tatapan yang meremehkan.

Jaegar mengepalkan kedua tangannya, ia menatap tajam kearah mereka. Sialnya untuk saat ini ia tak bisa melawan mereka.

"Awas lo semua! Gue bakalan balas terutama lo Cameron."

"Cabut," setelah mengatakan itu Jaegar dan teman-temannya naik ke motor mereka masing-masing, lalu meninggalkan Cameron dan yang lainnya.

"Lah, gue kira bakalan nyerang. Segini doang? Lemah," celetuk North.

Cameron kembali memakai helmnya dan naik ke atas motornya, teman-temannya juga melakukan hal yang sama.

"Pulang," ujar Cameron, akhirnya mereka kembali melanjutkan perjalanan yang tadinya sempat tertunda.

Tak butuh waktu lama untuk Cameron dan Caesar sampai dirumah, North dan Earth juga sudah berbelok ke rumahnya masing-masing.

Dua motor sport itu memasuki area pekarangan rumah, dua mobil terparkir disana. Keduanya turun dari motor dan masuk kedalam rumah. Suara berisik dari dalam rumah terdengar, suara anak-anak juga terdengar disana.

ALGORITMA 3 : GALAKSA ASTEROIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang