Chapter 6 - More?

160 16 4
                                    

[Perhatian! Sebagian pembaca mungkin tidak nyaman dengan adegan di chapter ini. Mohon bijak dalam memilih bacaan]

Setelah kemarin sore melakukan aktivitas berat, baik Wendy maupun Irene memutuskan untuk beristirahat di malam harinya. Bahkan Wendy yang ingin melakukan ronde berikutnya pun terpaksa mengurungkan niat karena Irene langsung tertidur begitu menyelesaikan makan malam mereka.

Pagi ini cuaca begitu cerah, pas dengan rencana Wendy untuk membawa Irene ke Nami Island.

"Jadi, ini ke berapa kalinya kamu ke Nami Island, Hyun?"

"Baru pertama kali."

"Hah? Yakin?"

"Iya sayang, kan aku dari kecil udah ke Hongkong. Habis itu lanjut jadi model internasional kan? Aku belum pernah diajak ayah dan ibu ke sini."

"Wow. Aku ngerasa bangga lagi nih Hyun, bisa ngajak kamu ngelihat sesuatu yang belum pernah kamu lihat. Semoga kamu suka tempatnya ya."

"Kan udah ku bilang, yang penting sama kamu, aku seneng dan suka."

Wendy pun mengukir senyumnya dan mendekap istrinya itu.

"Hyun, aku hire fotografer loh."

"Oh ya? Mana orangnya?"

"Sengaja aku suruh sembunyi biar bisa ambil foto kita diem-diem. Tapi ya paling bentar lagi kamu tau di mana orangnya. Kamu kan orangnya sadar kamera banget."

"Maksud kamu aku narsis gitu?"

"Hahaha. Kok ke situ sih?"

"Aku boleh update fotonya ga nanti?"

"Mmmm..kamu pengen banget update?"

"Pengen lah sayang. Boleh ya? Cuma di twitter aja deh aku update-update kamunya."

"Hmm..iya deh boleh."

"Yeeeey makasih ya sayang."

Baru saja Irene mendekat untuk mengecup Wendy, pria itu justru menghindarinya dan memeluk Irene.

"Sayang, kamu lupa ada paman fotografer yang lagi ngikutin kita? Please jangan godain aku dulu ya, aku takut wajahku merah nih."

"Ah iya, maaf aku lupa. Hahaha. Kamu lucu banget sih, masa dicium istri di hadapan orang masih malu gitu?"

"Sayaaaang."

"Iya deh iya aku diem. Yaudah ayo lanjut jalan."

Keduanya kini menikmati indahnya suasana Nami Island. Cuaca cerah pun semakin menghangatkan suasana. Senyuman selalu nampak di wajah pasangan suami istri itu.

*****

Setelah seharian menghabiskan waktu di Nami Island, Wendy dan Irene akhirnya memutuskan untuk kembali ke villa. Tak lupa mereka meminta hasil foto dari fotografer yang disewa Wendy.

Sesampainya di villa, Irene memutuskan untuk mandi, karena merasa cukup gerah. Wendy yang tak sadar bahwa istrinya sudah meninggalkan dirinya untuk mandi, memutuskan untuk mandi juga. Dari sekian banyak kamar mandi yang tersedia, tak sengaja ia membuka kamar mandi yang sama dengan yang digunakan oleh Irene.

 Dari sekian banyak kamar mandi yang tersedia, tak sengaja ia membuka kamar mandi yang sama dengan yang digunakan oleh Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Road Sequel: Marriage v.s. Business LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang