19 : Save The Couple

63 11 1
                                    


Tak terasa kalau pergantian hari dari siang ke malam begitu cepat. Pada malam ini, Yogan mengantar Karina pulang setelah seharian bermain di rumahnya sekaligus bercengkrama dengan orang tuanya.

Saat ini, sepasang kekasih itu sudah sampai di depan kosan Karina. Mereka tiba di tujuan lebih cepat karena kondisi jalanan malam yang ternyata tidak terlalu padat.

Setelah Yogan menghentikan laju motornya, Karina pun langsung turun dari motor tersebut dan tidak lupa untuk mengembalikan helm si cowok yang sempat ia pakai.

"Makasih buat waktunya hari ini" ucap Karina lalu mengecup pipi kiri kekasihnya.

"Iya, sama-sama sayang"

"Oh ya, acara prodi aku diadain 3 hari lagi. Kamu dateng donk." Ucap Karina yang berusaha mengajak Yogan untuk datang ke acaranya.

Gadis itu sengaja mengajak Yogan karena dia ingin berpesta seharian dengan kekasihnya. Soalnya kebanyakan teman-teman panitianya akan membawa pasangan untuk menemani berpesta sepanjang malam.

"3 hari...hari Sabtu yak?" Tanyanya

Karina mengangguk, "iya, kamu free kan pas hari Sabtu?"

Yogan mengangguk, "iya, aku free kok. Nanti kita berangkat bareng aja"

"Eh jangan!"

Yogan menyatukan keningnya, "loh kenapa?"

"Aku panitia. Aku harus dateng pagi-pagi buat bantu nyiapin acara. Kamu datang sesuai jam mulai acaranya aja."

"Jam berapa mulainya?"

"Jam 2 siang"

"Loh lama banget, nanti kalo kamu bosen gara-gara gak ada aku gimana?"

Karina terkekeh, "gak papa, ini kan tugas aku sebagai panitia. Lagian aku gak bakal bosen di sana karena bakal sibuk banget buat nyiapin acara." Ucap si gadis lalu memanyunkan bibirnya.

Yogan tersenyum kemudian mengacak-acak rambut Karina. "Yaudah, semangat yak sayangku"

"Thanks baby"

"Aku pulang dulu yak, takut mama nanyain kalau kelamaan, hehe"

Karina mengangguk, "iya, hati-hati yak di jalan. Jangan ngebut naik motornya!"

"Haha iya sayangku. Aku pamit dulu yak"

Tak ada ucapan balasan dari Karina. Gadis itu malah menghampiri kekasihnya lalu mencium bibirnya dan tak segan untuk melumatnya.

Sedangkan si cowok langsung terdiam karena masih mencerna tindakan kekasihnya yang dilakukan secara tiba-tiba.

"Hati-hati di jalan yak sayang" ucap Karina setelah melepaskan ciumannya.

"A-ah-iya. Aku pulang dulu yak. Makasih buat ciumannya sayang. Tapi aku boleh minta lebih dari ini?" kata Yogan lalu menyalakan mesin motornya.

"Boleh" bisiknya di telinga Yogan.

Yogan pun tersenyum. Kemudian lelaki itu mencium kembali bibir manis Karina sebagai salam perpisahan. Setelah selesai, Yogan mengucapkan selamat tinggal pada Karina sebelum lelaki itu pergi meninggalkan pekarangan kos.

•••

Sepasang kekasih sedang rebahan di kasur sambil memandangi laptop dan ponsel masing-masing. Keduanya terlihat serius pada aktivitasnya hingga mereka tidak mengeluarkan sepatah kata apapun. Si cewek sedang fokus menatap layar laptop untuk mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk, sedangkan si cowok juga melakukan hal yang sama. Bedanya si cowok sambil nyetel lagu DJ jedag-jedug untuk mengisi keheningan di tengah aktivitas nugasnya.

My Naughty Boy (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang