Chapter 16 : The Switched Souls

415 47 8
                                    


Warning!

Sasuke disini saya buat sangat out of character, karena dia tidak pernah kehilangan seseorang sebelumnya. Jadi, saya buat dia tidak memiliki sifat pendiam.
____________________________________

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback in the real world.

"Mendokusai, Sudah kuduga ada yang tidak beres" Shikamaru berjongkok sambil memainkan pematik apinya.

Sudah lewat 15 menit sejak mereka kembali ke titik awal pertemuan. Tetapi dua Shinobi itu masih tidak memberikan tanda-tanda kemunculan.

"Sudah ku bilang, kita masuk saja Shikamaru sialan!" Tidak ada henti-hentinya Naruto mengoceh, tetapi selalu dibantah oleh Shikamaru karena memiliki alasan yang lebih jelas.

Naruto sudah muak, ia pun langsung berlari meninggalkan teman-temannya yang terus memanggilnya.

"Ah sudahlah, ayo kita menyusul Naruto!" Sakura yang sedari tadi terlihat gusar pun ikut menyusul diikuti yang lainnya.

"Oi, ketua timnya aku, loh? mendokusai" Shikamaru membuang puntung rokoknya lalu ikut mengejar.

======

"Naruto, apa yang kau temukan?" Sakura memperlambat langkahnya mendekati Naruto disusul dengan yang lainnya.

"Sepertinya penghalang ini tidak berbahaya dan di dalam sana pasti ada sesuatu yang terjadi yang membuat mereka tidak kembali" Naruto menjelaskan dengan menatap rekan-rekannya setelah membaca gulungan yang ditinggalkan oleh Hinata.

"Jadi, apakah kita tetap masuk?" Ekspresi Sai berubah jadi serius.

Naruto menyeringai lalu menghadap ke penghalang biru di depannya "Tentu saja kita tetap masuk-ttebayo!" ia pun berlari dan masuk menembus penghalang tersebut.

"Mau bagaimana lagi? ayo" Shikamaru dan yang lainnya pun menyusul.

Belum ada lima detik setelah mereka masuk, dua mahluk aneh menyambut empat Shinobi itu dengan teriakan yang sangat keras.

"Mahluk apa itu?!" Sakura menatap cemas sambil menutup telinganya.

"Mungkin itu adalah mahluk kuchiyose yang tidak balik ke tempat asalnya" Sepertinya tebakan Shikamaru tepat.

Manik Sapphire itu terus mencari kedua rekannya. Lalu matanya terpaku pada tempat yang di jaga oleh salah satu mahluk Kuchiyose tersebut.

"Itu, Sasuke dan Hinata disana! dasar mahluk sialan" Naruto langsung menyerang mahluk itu menggunakan jurus andalannya.

"Sebentar Naruto, kita pakai formasi C!"

Serendipity In Another Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang