Part 20

285 16 2
                                    

Harry POV

Arghhhh!!!! kenapa Kendall harus masuk lagi ke kehidupanku? tidak puaskah dia setelah menyakiti hatiku?

Sekarang aku sedang frustasi.

Pertama, Kendall datang lagi ke kehidupanku!

Kedua, Raisha dan Zayn jadi-- well, kalian tahu sendiri.

"arghh" aku terus menjambak rambutku.

"Haz, kau kenapa?" bisik Raisha dari sampingku karena sekarang ini sedang berlangsung pembelajaran dan aku sama sekali tidak bisa menyimak nya. "masalah Kendall, ugh?"

"yeah," ucapku lemas.

"shh, tak usah dipikirkan, ada aku disini" bisiknya sambil tersenyum.

Apa katamu?! 'ada aku disini' ? waw.

Kau berkata seperti itu seakan akan kau mengerti masalahku. Padahal salah satu yang membuat ku frustasi itu KAU. IYA KAU RAISHA.

tapi tidak mungkin aku berkata seperti itu didepan wanita yang kucintai.

"thanks" ucapku memaksakan senyum.

"ohiya, sepulang sekolah nanti kau ke apartementku ya? kita harus mengurusi bayi ini" ucap Raisha sambil menunjuki boneka bayi yang diberi Mr.Rob tadi. Aku hanya mengangguk mengerti.

Um, mungkin keluar dari kelas ini bisa membuatku refresh sebentar.

"Mrs.Alle, aku izin ke toilet" aku pergi meninggalkan kelas.

Aku tidak ke toilet melainkan ke taman rooftop.

Aku membuka twitterku.

Aku tersenyum melihat tweet dari fans-fans ku. Tetapi senyumku menghilang saat melihat trending topic saat ini.

#ZaShaForLife

#WeShipZaSha

#ZaynRaisha

#ZhaSha

#WeloveyouZaynRaisha

Bahkan Zayn mempost foto mereka dimobil sedang bergaya 'peace'

Ingin sekali kulempar ponselku jauh-jauh tapi itu tidak mungkin. Sekarang ini aku hanya bisa berdiam diri dan mencintai Raisha diam-diam. Huft.

Aku kembali ke kelas dan duduk ditempat duduk ku. Aku tak ingin menoleh ke arah Raisha sedikitpun.aku sakit hati.lagi.

"Haz" bisik Raisha tapi aku tidak menoleh.

"Haz"

"Harry"

"Harry Styles"

"hey, curly"

Sudah 5 kali Raisha memanggilku tetapi tetap saja aku hanya diam. Ia tidak memanggilku lagi dan itu artinya dia marah? maybe.

Raisha POV

"umm, terimakasih Zayn" ucapku sambil mencium pipinya lembut saat kami sudah sampai di parkiran apartementku.

"shh, sudah kewajibanku sebagai kekasih untuk mengantarmu" ucap Zayn. Aku hanya terkikik.

"jadi, jika aku ingin pergi ke London Zoo kau mau mengantarku?"

"ih kau ini Sha. Ok, aku akan mengantarmu tetapi aku hanya menunggu di mobil." ucapnya. Aku tertawa keras.

ya, Zayn sangat benci pergi ke kebun binatang. Ia sangat benci hewan, entah kenapa. Padahal menurutku hewan-hewan itu sangat lucu, ya walaupun ada yang menyeramkan. Tetapi semua itu karunia tuhan.

Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang