Part 22

562 20 11
                                    

Raisha POV

Kubuka mataku perlahan lalu melihat jam yang sudah menunjukan pukul 9 pagi. untungnya hari ini libur akhir pekan. Kulihat Troy yang masih tidur ditempat tidur, dengan perlahan aku bangkit dari tempat tidur agar tak mengganggunya.

Aku membuka ponselku dan sama sekali tidak ada notif pesan dari Zayn. mengapa Zayn tak menghubungiku dari kemarin? bahkan tidak mengirimi ku pesan 'morning' hari ini yang menjadi ritual tiap paginya mengirimiku pesan itu tiap pagi.

Aku mengendus pelan, dengan sigap aku mengiriminya pesan duluan.

From : Raisha

Morning Zaynie!!♡

Aku menuju luar kamar dan melihat Harry masih terlelap dalam tidurnya di sofa. Sofa nya yang terlalu pendek membuat kaki panjangnya terlipat. poor Harry.

Aku memperhatikan sosoknya dari dekat. Mata hijau yang indah, rambut curly nya yang terurai. ugh, cukup tampan? eh? apaansih kau Raisha! kau sudah punya Zayn!

Daripada terus memandanginya, aku pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan serta membuatkan susu untuk Troy.

"pagi" suara serak familiar terdengar dari belakangku. "buat apa? hm?"

"kupikir kau masih terlelap Haz"

"kupikir seseorang memandangiku selagi aku tidur" ujarnya santai sambil mengucek matanya. shit! ia pasti menyindirku. Aku yakin pipiku sudah sangat memerah saat ini.

"so, kau mau omelet?" aku mengalihkan pembicaraan.

"boleh."

Lalu aku menyiapkan omelet untuknya. Setelah siap, aku membawakan dua piring berisikan omelet dan macaroni menuju meja makan.

"apa hari ini kau ada plan?"

"aku dan Karine berencana ke basecamp kalian" tegasku.

"ngapain?"

"bermain-main mungkin?" kataku mengangat alis. "kau ikut?"

"malas"

"oh Harry masa temanmu sendiri tidak ingin kau kunjungi"

"aku bosan hampir tiap hari kami bertemu dan tiap tour kami bersama. Hingga banyak fans kami diluar sana menyebut kami gay karena kami selalu bersama bahkan tidur bersama." jelasnya. Tawaku meledak. "apa yang lucu?"

"jelas-jelas mereka menyebut kau gay. Kau saja sama Louis bertingkah laku seperti itu"

"apa yang kau maksut dengan kata 'itu' ?"

"layaknya sepasang kekasih"

"kami hanya sahabat" ucapnya lalu menarik nafas. "sahabat dekat mungkin?"

"tetapi fans mu berfikiran berbeda dengan mu" ucapku lantang. "jadi, kau ingin ikut?"

"arghh, yasudah"

****

"Hello guys!!!!!!" teriak seseorang dari balik pintu basecamp yang bisa kutebak suara Louis.

"jangan berteriak begitu, Louis!!"

Hari ini bayi kami.ralat, bayi boneka. Disuruh dititipkan di penitipan bayi oleh Mr.Rob. aneh bukan? yasudahlah, yang terpenting aku tidak harus menjaga Troy terus terusan.

"argh, aku lelah sekali menjaga boneka sialan itu!" ucapnya lalu duduk disebelah ku dan disebelah Karine. jadi, ia duduk ditengah.

"me too! boneka ku selalu terbangun saat malam hari" ucap Karine. Aku hanya menganggukan kepala setuju.

Kiss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang