Senyum ann merekah sempurna. Padahal cuma gara gara kotak bekal dan secarik kertas yang pagi-pagi sudah nongkrong di mejanya. Ples untungnya si Veve belum dateng, kalo aja dia dateng mungkin beda suasana. Soalnya Veve pasti bakal ngomporin Ann lagi.
Ann sih masih marah sama kelakuan Sabda kemaren, cuma kayaknya marahnya hilang sedikit gara-gara kotak bekalnya di isi dengan sepotong sandwich lengkap dengan susu coklat kesukaan Ann.
Diam-diam kayaknya Sabda selalu memperhatikan detail kecil yang bahkan Ann sendiri nggak sadar itu adalah bagian dari dirinya. Kayak si susu coklat ini.
Makasih ya, nasi uduknya enak :) sebagai gantinya gue bikinin spesial sandwich, walopun nggak seenak masakan bundamu but its turn so good buat nge-ganjel perut di jam jam genting.
Maaf ya, soal kemaren, i wish i can be more wise :) gue ngerasa gue nggak seharusnya bereaksi seperti kemaren. it maybe hurt you, Ann :) im so sorry for that, sebagai gantinya ada susu coklat, harusnya es krim sih, tapi lo sibuk latihan :) kapan kapan ya kita makan eskrim!!
jangan lupa dimakan!
fighting!
**
''yaudah duluan aja, gue mau ke toilet bentar sekalian ngambil barang di kelas''
''beneran?''
''yaiyalah masa boongan, lagian kasian jemputan lo udah nunggu lama. Udah sana duluan, abang gue bentar lagi juga nyampe...''
Ann membujuk Veve untuk pulang lebih dulu. Soalnya jemputannya udah dateng dari sejam yang lalu saat mereka masih latihan. Hari-hari menjelang pementasan memang jadi jadwal lembur buat anak teater. Mereka adalah penunggu sekolah di minggu ini.
''oke, kabarin gue ya kalo udah sampee rumah''
''siap!''
''sip... bye....byeeee...''
''bye...''
Gadis itu meninggalkan Ann, hilang dimakan pagar sekolah sekian detik sebelum akhirnya Ann ngacir ke toliet yang dekat dengan ruang kelasnya. Nggak butuh lama ia juga hampir menyusul Veve pulang, namun langkahnya terhenti ketika mendengar suara familiar dari dinding yang membatasi area parkir dan komplek ruang kelas.
''Cya.. balikin...cya.. ada cctv'' suara Sabda menyembul dari balik dinding.
''Gue nggak peduli'' balas Akasia ketus.
Di balik dinding Ann hanya bisa mematung. Menyimak percakapan dua saudara itu.
''Kalo mama tau nanti mama marah...''bujuk Sabda sabar.
''Who care's? Emang orang tua kita sepeduli itu sama kita? Look mama aja santai, dia nggak peduli kalo gue ngambil hal sepele kaya gini?''
''Cya Stop!''
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN [soobin x lia]
General FictionCerita Liliana Reviera yang dikhianati Sabda Bumi Lazuardi. ''Sab, lo tau kan seberapa percaya gue sama lo?'' ''...'' ''Tapi kenapa lo begini ke gue? Kenapa lo?'' Sabda terdiam. Ia pandangi Ann dengan tatapan penuh sesal. Sejauh ini, ia pikir ini y...