Sabda baru saja keluar dari kamar mandi, rambutnya masih basah, dilehernya terkalung sebuah handuk saat sebuah tangan menepuk bahunya. Siapalagi kalo bukan bang Tangkas yang mau mandi. Soalnya bang Tangkas juga nggak jauh beda sama Sabda, ia juga basah kuyup diguyur air hujan di kuburan.
''Thank you bang''
lirih sabda berterimakasih soalnya udah di pinjemi boxer berwarna pink nge jreng. Bajunya nggak sekalian soalnya bunda keburu ngasih punya bang Aksa. Tentu karena sabda badannya kekar, baju Aksa keliatan cukup mungil. But its okay, there's nothing to complain soalnya minjem juga.
Keluarga Rajendra bener-bener memperlakukan Sabda bukan sebagai tamu, udah kayak keluarga sendiri. walopun ya si Aksa itu tetep dengan tatapannya yang mirip algojo. Padahal mah udah ngasih izin juga buat pacaran sama di bungsu.
Sementara itu di belahan dunia lain, Aksa dan Ann sedang ribut. Perkara si Ann yang sok ngide kamarnya bakal buat tidur si Sabda. Soalnya malem ini hujan deras banget, ojek onlen dan taksi onlen semuanya nggak bisa masuk ke komplek rumah mereka gara gara di depan gang banjir. Mobil bang Tangkas aja sampe harus parkir di tempat yang jauh, soalnya bisa dipastikan airnya naik makin parah.
Sabda terjebak di rumah keluarga rajendra. Bunda nggak mau ambil resiko Sabda pulang kehujanan dan kebanjiran. Bocah itu di tahan buat nginap dirumah Ann. off course itu membuat Ann kegirangan. Soalnya bisa semaleman bersama ayang.
''Ya kan nanti gue tidur sama bunda...'' Ann masih mencoba merengek di depan bang Aksa berharap kalo Aksa ngebolehin Sabda pake kamarnya buat tidur.
''NGGAK!'' tegas Aksa.
''Abang mahh....''
''NGGAK YA ENGGAK! Gila aja kali cowok tidur kamar cewek, nggak boleh!''
''idih abang juga sering tidur kamar ann''
''beda dong, gue kan kakak lo, si sada kan bukan. Lagian kan bisa tidur di sofa!''
Ann mencebik, ''Ih!!! kasian masa ada tamu tidur di sofa. Nggak sopan! Bunda nyuruhnya tidur di kamar bang Aksa, emang bang aksa mau? Kan enggak? yaudah lah disini aja napa...'' Ann masih mencoba membujuk tapi Aksa tetaplah aksa yang keras kepala''
''Ann, gue kan udah pernah bilang semua cowok tuh berengsek. Jangan sepenuhnya percaya sama cowok. Lo tau kan kalo cowo tuh pikirannya bisa kemana mana...i mean....''
Aksa belum sempet ngomel panjang tapi bunda dari dapur udah teriak.
''AKSA....ANN... MAKAN MALEM UDAH SIAP... CEPETAN MAKANAN!!!''
''IYAAA BUNDAAA'' Aksa dan Ann kompak menjawab.
Aksa melempar tatapan tajam ke adiknya itu. Tangannya masih telipat di depan dada. Ia membusung, pokoknya keliatan garang.
''Gue bilang enggak brarti enggak!''
''Bang...'' Ann merengek.
''as i said, semua cowok brengsek. I just protect you from that!''
''But i can sleep with mom, that safe right?''
Aksa menelan ludah, ctak!. Ia menoyor kepala adiknya itu, gemas dan sebal soalnya Ann beneran bucin tolol sama si Sabda. Akal sehatnya nggak bakal nyampe kalo bisa aja Sabda punya fantasi fantasi liar gara gara tdur di kamar Ann. Secara Sabda cowok tulen punya pacar modelan Ann yang gemas, masa ia dia nggak mikir sampe kemana mana.
''Abang ih!!'' Ann protes. ''Yaudah brarti Sabda tidur sama Abang loh ya?''
''Ogah''
''Terus?''
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN [soobin x lia]
General FictionCerita Liliana Reviera yang dikhianati Sabda Bumi Lazuardi. ''Sab, lo tau kan seberapa percaya gue sama lo?'' ''...'' ''Tapi kenapa lo begini ke gue? Kenapa lo?'' Sabda terdiam. Ia pandangi Ann dengan tatapan penuh sesal. Sejauh ini, ia pikir ini y...