page. 14

88 6 5
                                    

''Bjirlahhhh gede banget panggungnyaaaa!!!''

Ann kagum ia sampai berucap dengan volume yang keras ketika matanya menemukan sudut Aula yang telah berubah menjadi arena pentas yang menakjubkan. 

''Sumpah demi zeuz kayaknya taun kemaren nggak segede ini!!'' Ia makin heboh.

Veve yang ada di samping gadis itu juga cuma bisa nyengir sambil berkacak pinggang merasa bangga karena akan ikut andil dalam pentas teater kali ini. Sejauh ini, selama mereka ikut teater kayaknya baru kali ini aula disulap begitu megah.

''Nggak heran sih, kita kayaknya lagi ketiban rejeki banget. Ada donatur yang mau jadi sponsor pentas kita, terus kata pembina tiket nya bentar lagi abis...hehehe''

''Iya njir'' Ann membalas, ia benar benar senang. Seketika muka Sabda yang menjengkelkan hilang. Kejadian tadi juga auto hilang gara gara arena pentas mereka.

''Nggak sia sia kita sampe malem latian begini kalo hasilnya bakal diluar ekspektasi'' lanjut ann heboh. Ia sampai meraih bahu veve saking girangnya.

''Iya... makanya kita harus makin rajin latiannya, makin keren olah tubuh sama blockingnya biar nggak ngecewain penonton sama kak pembina. See... besok kebayang kan yang nonton kita full satu aula. belum lagi konstum sama yang lain lain tuh proper banget... pokoknya semangat kita harus semangattt!!!''

''IYAAAA PASTII....NGGAK SABAR BANGET MAU PENTAS!!!''

''HAHAHA IYYA AYOK KITA LATIAN...'''

''AYOKK!!!''

Ann berseru, ia langsung menhamburkan diri ke arena pentas yang setengah jadi itu. Veve mengekor di belakang, mengamati Ann yang begitu girang. Ada sedikit syukur karena Veve tau beberapa jam yang lalu mood gadis itu sedang berantakan. Ia seperti nggak punya energi buat ngapa-ngapain. Bahkan katanya hari ini ia mau izin buat nggak ikut latian. Tapi karena rayuan maun Veve akhirnya Ann mau latian.

Gue kalo udah capek, udah marah, kayak nggak ada energi. Lo mau ngomong Sebastian punya pacar baru gue iyain, lo mau ngomong kalo sebastian mirip hwang hyunjing gue iyain, lo mau ngomong sebastian member straykidz gue iyain, sampe ngomong justin biber orang nganjuk aja gue percaya. Udah gue ga ada energi.

Begitulah obrolan Ann pada veve beberapa jam yang lalu. Syukurnya mood gadis itu benar benar langsung naik ketika bertemu dengan anak anak teater. Sebenernya veve juga penasaran siapa yang bisa membuat mood ann anjlok drastis. 

Kayaknya sih bukan sebastian, soalnya sekarang kalo ngomongin mantan Ann, Ann bener bener sesante itu menanggapinya, apalagi ngomongin Akasia yang toxic itu, Ann lebih santai. Terus gara-gara siapa dong?

Veve benar benar bingung.

*

''Latian hari ini cukup. Buat latian selanjutnya nanti saya infoin di grup. Pesan saya cuma satu, jaga stamina, jaga kesehatan sama banyakin waktu buat pendalaman karakter sama olah tubuh. Oke?''

''Oke misterr!!'' Serentak semua anggota menyaut. 

Akhirnya latian hari ini selesai. Tepat pukul setengah  tujuh malam. Setengah jam lebih cepat dari perkiraan Ann.

''Bareng gue aja gimana?'' Veve menawarkan diri sembari mengemasi barang barangnya.

Ann yang penuh keringat itu cuma bisa nyengir, ''Kan rumah kita beda arah. Udah gue naik bus aja, udah janjian sama bang tangkas mau ketemuan di halte deket kantor bang tangkas hehe''

''Iya gitu?'' Veve ragu, ia menengok pergelangan tangannya, melihat jam yang melingkar disana sambil menyernyit, ''Diluar agak mendung, jam segini mepet banget. Beneran masih ada bus?''

BEGIN AGAIN [soobin x lia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang