Perang telah usai,
perang telah usai
Aku bisa pulang
Ku baringkan panah
Dan berteriak "menang!"
**
''Sepuluh menit lagi, semua siap siap, kita stand by di posisi masing masing!!''
''WOYY GA PAKE LELET!!!''
''STAND BY !!!''
Teriakan itu serupa letupan pistol yang ditarik membuat porak poranda seantero desa. Veve membuang napasnya dengan kasar. Persetan, belum juga dimulai pentas teater ia sudah berkeringat karena di last minute begini Ann malah ngilang dari Auditorium pementasan.
Mampus.
Veve menepuk jidat, udah frustasi soalnya berulang kali dia ngecek kamar mandi dan ruang ganti tapi tetep aja NIhil. Ann belum di temukan.
Veve beneran nggak bisa berpikir jernih, soalnya nggak biasanya Ann begini. Ann tuh tipe anak disiplin, selama dia masuk di teater dia nggak pernah ngilang di jam jam kritis begini, apalagi pas semua orang udah mengisi kursi penonton di depan panggung. Malah biasanya dia jadi garda terdepan yang ngasih info seberapa banyak orang yang nonton karena dia yang mengintip tirai dibalik panggung.
Veve menelan ludah, tiba-tiba saja pikirannya malah tertuju sama si saudara tiri Sabda yang mirip nenek lampir itu. Ya, Akasia. Kalo dipikir pikir kayaknya bisa jadi Ann ilang gara gara Akasia. Ya.. biar gimanapun Aksia kayaknya nggak akan ngebiarin Ann hidup tenang kan? Keliatan soalnya dia benci banget sama Ann.
Dimana lo, anjir...cepetan balik, bisa kena semprot kita semua kalo lo beneran ngilang.
veve mengusap wajahnya secara brutal, bodoamat dengan make upnya. Sumpah deh, lima menit lagi pentas bakal di mulai dan Ann belum datang. Veve menelan ludah, dari balik tirai panggung ia mengintip deretan penonton di depan sana berharap Ann ada di sana, but she not found.
Veve hanya menemukan keluarga Ann yang duduk rapih di deretan kursi penonton.
''Lima Menit Lagi, Semua Stand By!!!''
''Anjir!!!!''
Veve memaki pelan, sumpah deh dia kesel banget sama Ann. Tapi rada takut juga kalo sampe beneran Ann ilang gara-gara Akasia. Takut banget kalo Ann yang sebotol yakult itu diapa-apain sama Akasia.
Veve menelan ludah, tiba-tiba banget matanya bertemu dengan sorot mata bang Aksa. Veve langsung tersenyum SOS. Yes, SOS alias minta tolong dengan muka melas buat cariin si Ann soalnya nggak mungkin banget dia minta tolong temen teater buat cari Ann. Selain karena lagi pada sibuk dia juga takut kena semprot pembina dan sutradara :)
''Bang.. Ann.. hi...lang... ANN... HI...LANG....''
Veve komat kamit, suaranya beneran nggak kedengeran soalnya musik pembukaan udah dimaikan.
Di sebrang sana bang Aksa malah senyam senyum. Kayaknya beliau ini salah nangkep, soalnya dia malah melambaikan tangan sambil bilang, ''SEMANGAT!!!''
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN [soobin x lia]
General FictionCerita Liliana Reviera yang dikhianati Sabda Bumi Lazuardi. ''Sab, lo tau kan seberapa percaya gue sama lo?'' ''...'' ''Tapi kenapa lo begini ke gue? Kenapa lo?'' Sabda terdiam. Ia pandangi Ann dengan tatapan penuh sesal. Sejauh ini, ia pikir ini y...