💗
"Huh..... Dimana dia? Bukannya dia selalu ada disini menunggu ku? Aku sudah membeli 3 roti hari ini, tapi sekarang dia tidak ada" Gadis ini mengomel sendirian, ia menoleh kiri kanan seolah mencari seseorang....
Beberapa hari ini, ada seorang gadis yang selalu meminta roti padanya, awalnya gadis itu hanya menatapnya saat makan siang di depan toko, karna merasa kasihan gadis ini menawarkan rotinya dan gadis itu langsung mengangguk dan memakan roti itu dengan lahap.
Hari kedua gadis itu datang lagi, ia masih menggunakan baju yang sama seperti kemarin, gadis ini kembali menawarkan rotinya dan gadis itu dengan cepat memakan nya.
"Kamu tinggal dimana?" Tanya gadis yang bernama Joohyun ini
Gadis yang sedang mengunyah roti itu menggeleng, dengan mata sedikit berair...
"Gapapa gak usah nangis" Ucap Joohyun
Gadis itu membungkuk tanda terimakasih karna diberi roti dan minum,
"Datanglah kemari saat jam makan siang, aku akan memberikan mu roti, aku tidak punya banyak uang jadi aku hanya bisa memberikan mu roti" Ucap Joohyun lagi
"Terimakasih Unnie" Ucap gadis itu, matanya berbinar dengan senyum cerah di wajahnya....
Joohyun menggeleng kepala, anak itu tidak datang hari ini.... Joohyun melirik jam tangannya, sebentar lagi ia harus masuk kerja.... Ia kembali masuk ke toserba, ia hampir setiap hari datang kesini jadi dia mengenali penjaga toko itu...
"Ahjussi... Bisa kah aku meminta bantuan mu?" Tanya Joohyun
"Ada apa?"
"Jika kamu melihat gadis yang sering makan roti bersama ku di luar, tolong berikan ini padanya, aku harus bekerja"
"Gadis yang bersama mu?"
"Iya, itu yang setiap aku beli roti aku makan bersamanya di luar"
"Ais Joohyun, jangan menakuti ku. Setiap hari kau makan sendiri di luar"
"Ahjussi, ingatlah sebentar, ada gadis berbaju biru sering duduk di kursi depan menunggu ku beli roti"
"Hais anak ini, aku selalu memperhatikan mu, kamu selalu berbicara sendiri saat makan di luar, kamu terlihat seperti orang gila"
"Aku pikir kamu sedang berlatih untuk menjadi artis, ternyata kamu benar-benar sudah gila"
"Ahjussi... " Joohyun sedikit kesal,
"Kalo kamu tidak percaya kamu bisa melihat CCTV di toko ini"
Joohyun akhirnya melihat rekaman CCTV toko dan menampilkan dia tidak berbicara dengan siapapun, tidak ada siapa-siapa di depannya....
Joohyun memegang kepala nya yang tiba-tiba pusing, ia mengingat dengan jelas gadis itu kelaparan dan memakan roti nya dengan lahap....
"Apa itu? Jadi siapa dia?" Joohyun sedikit bergidik...
"Ah kamu ini, kamu yakin berbicara dengan nya?" Tanya Ahjussi
"Aku bahkan melihat nya makan roti yang ku berikan"
"Kamu menakuti ku"
"Ahjussi aku juga takut" Joohyun merasa sangat lemas dengan kenyataan hari ini....
.
.
.
.
.Joohyun menatap 2 kantong sampah yang harus dia buang malam itu... Mendapat Shift sore setiap hari membuatnya lebih leluasa, ia bisa tidur dengan nyaman sampai siang dan bekerja saat sore hingga malam di Cafe.