💗Joohyun membuka pintu kamarnya dan tidak menemukan Wendy disana, ia melihat cemilan hampir tidak tersentuh. Hanya sebungkus roti yang terbuka dan itupun tidak habis setengahnya.
Joohyun mulai panik, ia mengecek kamar mandi tapi Wendy juga tidak ada disana. Segera berlari keluar.. Mengecek semua kamar di lantai 2 teras balkom tidak ada Wendy..
Ia berlari menuruni tangga dan mencari kedapur juga tidak ada Wendy...
"Ahjumma" Teriak Joohyun
"Iya Nona... " Ahjumma berlari kecil keluar dari kamarnya dari sisi lain rumah ini
"Nona mau di masakin?"Joohyun terdiam dengan nafas sedikit tidak beraturan, ia menenangkan dirinya sebentar... Sedikit bingung bagaimana menanyakan soal Wendy padanya.
Tiba-tiba matanya menangkap Wendy keluar dari arah kamar Ahjumma....
Mata mereka terkunci satu sama lain...
"Iya, dan tolong bawa ke kamar ku" Lanjut Joohyun
"Baik nona" Ahjumma segera mempersiapkan masakannya, Joohyun memberi isyarat pada Wendy untuk mengikutinya ke atas.
💗💙
"Kamu abis darimana?" Joohyun langsung ke intinya setelah mereka sudah sampai di kamar
"Aku menonton tv di kamar ahjumma" Jawabnya
"Yakh.. Kau bisa melakukan itu disini, kenapa harus disana?"
"Disini sepi, aku tidak suka"
Joohyun terdiam, tidak bisa membalas ucapan Wendy kali ini, ia melirik cemilannya yang masih utuh
"Kamu tidak makan?"
"Aku tidak lapar"
"Yakh... Itu tidak masuk akal. Kamu sakit?" Joohyun mendekati gadis itu untuk memeriksa suhu tubuhnya tapi Wendy menolak ia menjauh ketika tangan Joohyun ingin mengeceknya.
"Aku baik-baik saja, memang hari ini tidak nafsu makan"
Joohyun merasa aneh dengan Wendy hari ini, tidak biasanya ia melewatkan makan.
"Malam ini makan bersama ku" Joohyun melepas blazer nya lalu berjalan ke kamar mandi.
"Ada apa dengannya" Pikir Joohyun
Setelah mandi dan berganti baju, makanan sudah siap di meja kecil seperti biasa.
Joohyun mengupas kulit udang dan memisahkan tulang ikan lalu memberikan ke piring Wendy..
"Ayo makan....
Wendy diam sebentar lalu mengambil sendok dan mulai makan..
"Hari ini hanya melihat-lihat disana, kantor nya sangat mewah, kamu boleh ikut besok untuk melihatnya juga" Joohyun melirik gadis di depannya tapi tidak ada respon
"Aku juga bertemu teman ku hari ini" Lanjutnya
Wendy hanya mendengar tanpa ada niat untuk membalas ucapan Joohyun.
Bahkan setelah makan Wendy masih banyak diam, ia hanya menatap kearah tv yang di nyalakan oleh Joohyun
💗💙
Hari kedua mengunjungi Moon Corp. Setelah bertemu Chanyeol kemaren Joohyun di beritahu untuk berkantor disini sementara waktu untuk menghindari kebocoran info pada proyek yang akan mereka lanjutkan.