Wendy mengamati tempat itu, cukup nyaman untuk di tempati malam ini.
Ada post security di depan sana dan tempat ini juga cukup terang jadi dia tidak ketakutan lagi saat malam,
"Kamu tidak suka?" Tanya Joohyun
"Aku menyukainya Unnie, terimakasih. Tempat nya juga sedikit hangat dan disini tidak gelap, aku takut gelap" Ucap Wendy
Joohyun terlihat kebingungan,
"Yakh... Kau membuatku bingung, hantu macam apa yang takut tempat gelap?"
Wendy dan Joohyun saling menatap dengan pandangan bingung.... Wendy mempoutkan bibirnya....
"Yasudah, kamu istirahatlah disitu. Ingat jangan menakuti orang orang disini" Joohyun memperingatkan, gadis itu mengangguk mengerti...
Joohyun naik ke kamar nya saat gadis itu sudah merebahkan badannya di kursi, ada banyak kursi panjang yang tersedia disana,
Joohyun masih kebingungan apakah ia sudah melakukan sesuatu yang tepat atau ini kesalahan besar.
Wendy mendesah... Entah ini ke seribu kali dia menanyakan pada dirinya...
"Apakah aku benar-benar hantu? Jika aku hantu kenapa aku masih kelaparan, kenapa aku tidak bisa menembus pintu?" Gadis itu menutup matanya, ia sangat bersyukur bisa mengenal Joohyun dan memberi nya tempat sementara.
💙💗
Wendy terus menggoyang kan kakinya... Dia bangun pagi sekali dan Joohyun belum juga turun padahal sudah hampir jam makan siang...
"Kenapa lama sekali, aku lapar" Keluh Wendy
Tak lama setelah itu Joohyun keluar dari Lift, ia melihat Wendy gelisah du tempatnya....
"Kamu kenapa?"
"Ouh Unnie kamu sudah bangun? Aku lapar"
"Wah... Sepertinya kamu hanya tau bilang lapar" Wendy menunduk...
"Ayo jalan" Mereka berdua berjalan keluar dari lobby...
Irene menyapa security yang berjaga...
"Ahjussi, apa kamu melihat teman ku berbaju biru di belakang?"
"Tidak ada siapapun disana" Jawab Ahjussi sambil tertawa
"Ah begitu, sampai jumpa ahjussi"
Joohyun dan Wendy berjalan di trotoar menuju toserba, Joohyun memperhatikan gadis di sebelahnya nampak segar..
"Kamu mandi?" Tanya Joohyun
"Iya, aku mandi saat ahjussi yang berjaga sedang tidur"
Joohyun sedikit tertawa, ini benar-benar diluar imajinasinya....
"Tunggu disitu aku akan membelikan mu makanan" Joohyun masuk ke toserba dan ia tidak lagi menanyakan pada ahjussi penjaga toko...
Ia membeli 2 minuman, 2 roti, 2 sosis, setelah membayar ia membawa belanjaannya keluar dengan kantong...
"Ayoo.... " Wendy hanya mengikuti gadis itu berjalan dan berhenti di halte kosong....
"Ini makanlah, aku tidak bisa memberikan mu makanan di tempat itu" Wendy menerima roti dan kali ini ada tambahan sosis gadis itu tersenyum dan dengan senang menyantap makanannya...
"Hari ini kamu mau kemana?" Wendy hanya menggeleng, ia tidak pernah punya tujuan selain mencari makan, tapi kali ini ada Joohyun yang siap memberikannya roti setiap hari.
"Kalo begitu ikutlah dengan ku, tapi kamu harus janji, tidak menakuti siapapun disana" Wendy mengangguk dengan cepat...
Wendy mengikuti Joohyun ke tempat kerjanya... Gadis itu melangkah sedikit melompat seperti anak anjing yang sedang bermain....