Sepertinya niat menjauh dari Seungwan sedikit tertunda, sekarang masih pagi tapi Joohyun sudah terlihat di lorong rumah sakit dengan banyak buah tangan dari rumah
Joohyun berhenti saat hendak membuka pintu kamar rawat dimana Seungwan berada, ia mendengar percakapan Seungwan dan orang tuanya..
"Jujur sama Mommy apa yang kamu rencanakan, kamu menyuruh orang untuk mencelakai Chanyeol?" Tanya Mommy, Seungwan menggeleng
"Daddy sudah tahu apa yang kamu perintahkan pada Mark, siapa mereka?" Sekarang Daddy juga ikut menginterogasi anaknya itu.
Seungwan terlihat ragu untuk mengatakan ini, tapi orang tuanya memang harus tau.
"Mereka teman-temannya Oppa, mereka adalah orang-orang yang sengaja mencelakai ku" Ucap Seungwan jujur
"Apa maksud mu?" Mommy terlihat kaget
"Mom, Dad, Maaf karna menyembunyikan ini. Tapi Chanyeol Oppa juga terlibat, dia menyembunyikan pelakunya, itu bukan kasus tabrak lari"
Mommy menutup mulut dengan tangannya, sementara Daddy masih menunggu kelanjutan cerita Seungwan meskipun wajahnya sudah menunjukkan kemarahan.
"Aku tahu Oppa bekerja untuk mereka, makanya aku menutup semua akses ke Eye's dan hanya aku yang bisa membukanya,
"Aku sangat ingin membunuhnya dengan tangan ku, tapi aku melihatnya merawatku, aku melihat dia menungguku, menjagaku setiap hari. ia terus berbicara padaku padahal ia tahu aku tidak bisa membalas ucapannya, Itu membuatku ragu melakukannya"
"Tapi Mom, aku sangat menyesal untuk adikku, apa yang harus kulakukan pada Chaeyoung?" Seungwan menundukkan kepalanya, ia tak bisa menahan sakit di hatinya, ia merasa bersalah sudah membawa Chanyeol masuk ke keluarga nya dan berakhir seperti ini.
Ia dan adiknya menjadi korban.Mommy memeluk anaknya itu, Mommy juga terlihat hancur dan Daddy juga sama hancurnya. Orang yang mereka percaya selama ini ternyata orang di balik kecelakaan anaknya.
Joohyun mematung di luar, apa yang baru saja ia dengar? Chanyeol penyebab Wendy celaka?
Kenyataan macam apa ini? Chanyeol yang ia anggap orang yang sangat menjaga Wendy nya ternyata orang di balik kecelakaan itu?
Joohyun tidak jadi membuka pintu, ia memutar tubuhnya dan berjalan pergi.
💗💛
*diam*
Seulgi terdiam mendengar cerita Joohyun hari ini, plot twist.....
Manusia memang tidak bisa di tebak, entah mereka menipu mata kita atau menipu hati kita, kita tidak pernah tau sampai semua terbongkar dengan sendirinya.
"Lebih baik kamu temuin Seungwan sekarang, siapa tau dia butuh hiburan" Ucap Seulgi
"Aku bingung Gi, aku rasa itu bukan tempatku untuk ngehibur dia"
"Kalo begitu datanglah sebagai rekan kerja"
💗💙
Senyum Seungwan melebar saat melihat siapa yang membuka ruang rawatnya..
"Unnie....
"Hei.... Gimana kabarmu?" Tanya Joohyun
"Aku baik, itu karna Unnie..
"Aku tidak melakukan apapun..
"Unnie yang membawaku kesini, tentu saja karna Unnie kan? Terimakasih Unnie...
Joohyun sedikit tersenyum, lalu menyodorkan bungkusan kecil yang di bawanya...
"Apa ini?" Seungwan menerimanya dan melihat isinya, ternyata Ubi rebus