💙💗
Joohyun selesai berpamitan pada manager dan teman-temannya.. Sebagian barang yang ada di apartement juga sudah di kirim kembali kerumahnya..
"Jadi kita akan tinggal di rumah Unnie yang besar itu?"
"Hmm, kamu suka?" Wendy menjawab dengan anggukan
"Ah aku tidak perlu menunggu Unnie bangun saat aku lapar, ahjumma sudah menyiapkan makanan enak sejak pagi"
"Yakh... Jangan menakutinya"
Wendy terkekeh mengingat ahjumma yang kebingungan saat itu.
"Sebelum kembali ke rumah, temani aku bermain" Joohyun menginjak pedal gas
💙💗
Mata Wendy membulat dan mulutnya terbuka dengan lebar saat ia turun dari mobil, Joohyun membawanya ke taman hiburan...
"Yaaa.. Kau begitu menyukainya?" Joohyun terkekeh melihat gadis itu yang tidak berhenti mengagumi tempat itu..
"Unnie terimakasih mengajakku kesini" Wendy memeluk Joohyun, gadis itu tertegun menerima pelukan dari Wendy..
"Unnie ayo masuk.... " Ucap Wendy semangat setelah melepas pelukannya
"Kamu mau naik wahana apa?"
"Aku? Aku mau naik viking, rollercoaster juga bagus,
"Jangan yang extrem aku takut...
"Memangnya Unnie mau naik apa?
"Aku mau naik komidi putar"
"Unnie, apa kita anak kecil?" Wendy sedikit mengejek
"Hais... Itu bukan hanya untuk anak kecil"
💙💗
AAAAAA AAAAA meskipun sedikit takut, Joohyun tetap menemani Wendy naik rollercoaster..
Gadis itu tidak berani membuka matanya, ia hanya berpegang erat pada besi di depannya sementara Wendy sangat menikmati permainan itu....
"Unnie... Bukan kah ini menyenangkan?" Teriak Wendy
"Menyenangkan apanya" Balas Joohyun tak kalah keras
.
.Wendy tertawa melihat Irene memegang Kepalanya pusing setelah mereka turun dari wahana menyeramkan itu...
"Masih pusing?" Tanya Wendy mengelus kepala gadis itu
"Aku menyesal mengiyakan ajakan mu" Ucap Joohyun dan Wendy hanya tertawa,
"kita akan naik komidi putar kesukaan Unnie nanti.."
Joohyun meneguk air botol di tangannya, ia lalu mengecek jam di handphonenya..
"Yakh... Duduk sini" Ucap Joohyun menepuk bangku di sebelahnya...
Wendy duduk disana dan Joohyun langsung mengaktifkan camera hp nya...
"Yakh lihat ke kamera" Joohyun mengambil beberapa gambar, Wendy mengikuti apa yang dilakukan Joohyun, menaikkan 2 jari, memanyunkan bibirnya, tertawa ...
"Yakh ayo ke sana berjalan lah lebih dulu aku ingin mengambil gambar mu"
Wendy lagi-lagi mengikuti arahan Joohyun, gadis itu berlari kecil sambil tersenyum, berpura-pura sembunyi di belakang seseorang Joohyun terus mengarahkan kamera ke arah Wendy...
Wendy tiba di loket komidi putar, tidak banyak orang yang mengantri karna ini bukan hari libur,
"Unnie ayo cepat!" Teriak Wendy