Wendy meringkuk setelah sadar dari tidurnya... Ia melihat Joohyun masih ada di sebelahnya.
Wendy turun dari kasur dan merenggang kan otot-otot nya, ia lalu masuk ke kamar mandi seperti kebiasaan manusia pada umumnya. LUCU
Tidak ingin mengganggu tidur Joohyun, gadis ini membuka pintu perlahan-lahan dan keluar.
"Ini kan hari libur, Unnie mungkin akan tidur seharian" Ucapnya saat menuruni tangga,
Ia mendekat ke arah dapur setelah melihat ahjumma yang tengah sibuk dengan masakannya.
Wanita paruh baya itu bersenandung menyanyikan lagu Cosmic dari Red Velvet,
I Just Can't Say Goodnight..
Wendy ikut bernyanyi pada bagian "Hoo uoh Whoooo" nya... Ia tertawa lalu mencari makanan apa yang bisa ia makan pagi itu.
Sayangnya, Belum ada satupun yang bisa ia makan, gadis itu menggeleng lalu meninggalkan dapur.
Ia melihat tukang kebun sedang menyiram tanaman diluar, gadis itu tersenyum lalu berjalan keluar.
Wendy yang aktif pagi ini sengaja menjaili ahjussi dengan menginjak selang air agar airnya tidak keluar, namun ketika ahjussi ingin mengeceknya ia melepaskan kakinya agar air itu kembali mengalir, berulang kali ia melakukan itu.
Wendy terkekeh menikmati wajah bingung ahjussi.
Tidak ingin membuang waktu, ahjussi menutup kerang air itu lalu mengaktifkan sprinkler.
Lebih dari 10 sprinkler menyemburkan air dari bawah dan menyirami tanaman secara merata.
Uwaaaa.... Wendy terlihat sangat bersemangat, gadis itu berlari kesana dan bermain di bawah air seperti sedang bermain hujan.
Ada Joohyun yang sedang memperhatikan gadis itu di teras lantai 2 rumahnya,
Semenjak Wendy pergi dari apartemen waktu itu, gadis ini jadi lebih peka jika Wendy tidak ada di sebelah nya, ia akan terbangun dan mencarinya.
Dan sekarang sisa kepanikan di wajahnya masih mendominasi saat melihat Wendy sedang bermain air di bawah sana dan terlihat sangat bahagia.
👤👤
Joohyun menampilkan wajah tidak bersahabat saat papanya memanggil ke ruang tamu, ada laki-laki yang sangat tidak dia sukai duduk disana dan tersenyum kearahnya.
"Ngapain sih kesini?"
"Joohyun, tamu masa digituin?" Papa bersuara
"Tamunya papa kan? Berarti Joohyun gak harus ada disini" Joohyun tidak memberikan papanya kesempatan untuk bicara lagi, gadis itu langsung memutar tubuh dan naik ke kamarnya.
Wendy tinggal di tempat itu, ia menatap cowok yang tak lain adalah Suho mantan kekasih Joohyun.
"Maaf yah, Joohyun kalo udah marah memang seperti itu" Ucap papa
"Tidak masalah" Jawab Suho
"Akan sulit meyakinkan Joohyun lagi, meskipun kamu sudah minta maaf. Kami tidak bisa memaksa Joohyun karna dia sudah dewasa" Ucap mama seakan memberikan sinyal pada Suho agar tidak lagi mengganggu anaknya tanpa harus menyakiti perasaan pria itu.
Suho hanya tersenyum kecil lalu mengangguk.
Wendy menyadari situasinya, ia lalu menyusul Joohyun ke kamar.