💗💙
Hari ini Joohyun benar-benar harus melepas Wendy nya, bukan tanpa alasan, sudah 2 jam ia duduk disana dan hanya melihat Seungwan memperhatikan Chanyeol di layar besarnya itu.
Semua pergerakan Chanyeol tidak lepas dari pengawasan nya, tapi gadis itu tidak mengatakan apapun, tidak ada ekspresi kerinduan seperti seseorang kekasih yang sedang merindu.
Mungkin Seungwan sedang merindukan Chanyeol tapi enggan bertemu karna kejadian beberapa hari lalu, pikir Joohyun
"Telpon saja jika kamu rindu" Ucap Joohyun, Wendy tersenyum
"Tidak rindu sama sekali" Balas Seungwan
"Unnie... Aku akan bertemu dengan dokter Kang hari ini"
"Benarkah? Katakan padanya dia harus merawatmu dengan baik, itu perintah dari Joohyun" Joohyun menatap punggung belakang Seungwan.... Gadis itu tertawa lalu memutar tubuhnya melihat Joohyun di belakang
"Kenapa Unnie tidak ikut saja, kita bisa makan malam bersama" Joohyun menggeleng mendegar ajakan Seungwan...
Bagi Joohyun melihat Seulgi dan Seungwan bersama membuatnya sulit melepaskan Wendy, dia juga harus mempertimbangkan untuk mundur dari kerjasama ini.
Yah itu satu-satunya jalan, mengingat Wendy saat ini hanya memikirkan Chanyeol dan tidak mengingatnya sama sekali.
Memang benar, kehadiran Wendy di hidupnya kemaren hanya sebagai teman bermain saat dia hidup sendiri, kenapa dia malah tertarik dengan wajah polos itu.
Meskipun Wendy kembali sebagai orang lain, tapi itu juga harus di syukuri karna dia belum meninggal, Wendy tidak akan sedih lagi karna dia bukan hantu.
Joohyun berusaha menahan air matanya tapi tidak bisa, cairan itu keluar tanpa kompromi.
"Unnie... Ada apa?" Seungwan sedikit khawatir Joohyun tiba-tiba menangis,
"Tidak apa-apa" Joohyun menghela nafas panjang. Ia sudah memutuskan untuk berhenti berharap pada Wendy....
💙💛
"Dia menangis?" Tanya Seulgi sedikit khawatir
"Iya, aku bertanya dan dia tidak mengatakan apapun"
Seulgi melepas nafas beratnya, dia juga bingung harus mengatakan apa pada Seungwan...
"Dia mungkin hanya merindukan seseorang"
~Setelah Seungwan menyelesaikan perawatan bersama Seulgi, gadis itu kembali ke kantornya...
Sepertinya ia masih terus mengawasi Chanyeol, tapi setelah melihat Chanyeol masuk ke rumahnya gadis ini merubah pencariannya menjadi Bae Joohyun.
Seungwan melewatkan beberapa dan mengklik wajah yang dia kenal berada disisi gadis itu....
Itu Suho, saat itu Joohyun masih bahagia bersama pria itu. Seungwan terus melewati moment tidak penting menurutnya sampai ia melihat Joohyun berbicara sendiri di jalan.
Gadis itu terlihat terus berbicara, seperti sedang berbicara dengan seseorang tapi Seungwan tidak melihat siapapun disana. Ada banyak moment gadis itu seperti sedang bermain kejar-kejaran.
"Apakah ini sakit yang dimaksud oleh dokter Kang?" Seungwan bertanya-tanya
Seungwan terus mengikuti Joohyun bahkan saat gadis itu berada di taman hiburan, Joohyun terus mengarahkan kamera pada seseorang tapi tidak ada siapapun disana...
Sampai pada akhirnya ia bertemu Joohyun pertama kali, gadis itu memeluknya di depan Rumah sakit.
Seungwan mencari kartu nama di dompetnya, dan mulai mengetikkan nama Suho disana.