bab.5

422 41 9
                                    

++++++

++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Pagi hari yang cerah, tapi tak secerah wajah Kairi yang kini memerah karna kesal, lantaran mobilnya tiba-tiba mogok ditengah jalan.

"Lo kenapa sih?!! Bikin repot aja tau nggak!!" Kairi memarahi mobilnya sendiri.

"Gimana dong?? Aihh!!! Sial banget ni hari!!"

Disaat ia sibuk menggerutu, ada mobil yang berhenti disamping mobilnya.

"Mobil lo kenapa??" Tanya seseorang yang membuka kaca mobilnya.

Kairi menoleh ke asal suara. "Nicky?? Tau nih tiba-tiba mogok, gue harus ke rumah sakit sekarang!" Jawabnya dengan wajah yang melas.

"Yaudah ayo, gue anterin!!" Ajak nicky, tapi kairi sepertinya memikirkan sesuatu, seolah mengetahui apa yang dipikirkan nicky berkata.

"Nggak usah mikirin mobil, lo kasih kuncinya ke gue, nanti biar anak buah gue yang urus!"

"Eu.... Tapi... "

"Udah cepetan, nanti kesiangan!!" Kairi menggela nafasnya, ia mencabut kunci mobil miliknya dan membawa tas juga laptop lalu masuk ke mobil nicky.

"Nihh kuncinya!" Nicky menerima kunci itu.

"Alamatnya?" Pinta nicky, Kairi merogoh tas nya, lalu mengeluarkan ponselnya.

"Nihh scan aja!" Tentu dengan senang hati nicky meng scan barcode yang Kairi beri.

"Oke!" Dengan senyuman tipis, Nicky menjalankan mobilnya menuju rumah sakit, sesekali ia melirik ke sebelahnya, dimana Kairi yang sibuk dengan laptopnya.

CKITT.....

Mobilnya berhenti dengan gaya. "Thanks yaa!!" Ucap Kairi dan langsung keluar dari mobil, nicky hanya mampu geleng-geleng kepala melihat Kairi yang terlihat seperti orang dikejar-kejar setan.

*****

"Pagi boss!!" Sapa seorang anak buahnya pada nicky yang baru saja sampai.

"Sekarang kamu berangkat ke bengkel langganan saya,terus derek mobil BMW warna putih yang mogok dijalan ***** " Titahnya pada anak buahnya itu.

"Siap laksanakan bos!!" Pria itu langsung pergi menjalankan perintahnya.

Setelah anak buahnya pergi, ia mengeluarkan ponselnya, lalu membuka aplikasi W, ia menindal nomor yang baru di kontaknya.

 I Kill And You Heal •N&K•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang