++++++
•••
Seharian berasa dirumah memang indah, tapi terkadang kita juga merasa bosan, sama halnya seperti kairi.
Sedari tadi dia hanya bolak-balik membuka kulkas dan bermain ponsel. "Nicky kemana sih? Kok nggak ngasih kabar dari semalem??"
Kairi terus menatap ponselnya, berharap Nicky akan menelfon atau mengirim pesan padanya, tapi nihil, bahkan seharian penuh Nicky tidak memberi kabar atau apapun itu.
Setelah libur satu hari, dirinya memutuskan untuk kembali berkerja, walaupun mood nya sedang tidak baik, tapi kairi harus tetap profesional dalam perkerjaan nya.
"Dokter nggak papa??" Tanya sella lalu memberinya minuman.
"Nggak, saya nggak papa, makasih minumannya!" Sella mengangguk sembari tersenyum, kairi kembali ke ruangnya.
Malam harinya, Kairi bersiap-siap untuk pulang, sebelum pulang ia pergi ke toilet terlebih dahulu, Kairi masuk kesalah satu bilik.
Selesai dengan kegiatannya, tak lupa ia mencuci tangan, seorang pria masuk dan juga mencuci tangannya tepat disebelah Kairi.
Kairi tidak mengenali orang itu, jadi jangan salahkan Kairi jika dia pergi begitu saja.
Sedangkan seseorang di dalam sana...
*gelang itu.... *
*tidak mungkin!!*
Batinnya terus berbicara, ia tanpa sengaja melihat gelang yang dipakai oleh dokter tadi, dirinya keluar dan mencoba mengejar dokter itu, tapi sepertinya dia kehilangan jejak.
Ibarat rezeki tidak kemana, ketika ia keluar dari rumah sakit, akhirnya dirinya menemukannya.
Dia masuk ke mobilnya dan mengikuti mobil didepan. "Bukankah ini jalan kerumah itu??" Monolognya.
Tak ingin posisinya diketahui, ia berhenti cukup jauh, dan membiarkan mobil itu masuk ke sebuah rumah...
Ketika mobil itu masuk, dirinya kembali melihat gelang itu.
Ia membuka jas nya lalu menarik lengan kemeja, dan nampak lah gelang berwarna hijau yang melingkar di pergelangan tangannya.
"Rine.... " Lirih nya dengan tatapan sendu.
#Kairi.
"Huffpp~~ Nicky kamu kemana??" Kairi terus menerus memikirkan kekasihnya yang hampir 2 hari tidak memberinya kabar.
Sungguh 2 hari tanpa Nicky begitu berat baginya, waktu terasa begitu lamban,merasa sangat amat bosan, ia mengganti pakaiannya lalu pergi mencari angin segar.
Seorang lelaki berjalan sendirian adalah hal yang lumrah, tapi sepanjang dirinya berjalan seperti ada yang mengikutinya.
Kairi berhenti sejenak dan melihat kebelakang,tapi tidak ada yang mencurigakan, ia menaikan kedua bahunya acuh lalu kembali berjalan, tapi saat ia berada tepat didepan gang kecil yang gelap, tiba-tiba saja ada yang menariknya lalu membungkam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Kill And You Heal •N&K•
Teen FictionBERSAMBUNG.... Hubungan manis yang terjalin antara seorang mafia kejam dengan dokter manis,, akan tetapi terungkapnya tragedi kelam, sehingga membuat hubungan mereka berada diujung tanduk!