++++++
•••
Tepat pukul 20.30 kairi terbangun dari tidurnya karna merasa gerah.
Dia pun keluar dari kamar, didapur ada zerga yang sedang membuat kopi. "Nicky kemana??" Tanya Kairi.
Zerga pun menjawab. "Pak Nicky tadi kekantor, ada meeting mendadak! "
Kairi mengangguk paham, ia kembali menatap zerga. "Zer,beli cemilan yuk?!" Ajak Kairi.
"Maaf, tapi ini sudah malam! "
"Ish, ayolahh ini permintaan dede bayi!" Zerga menggaruk tengkuknya.
"Yaudah, tapi sebentar aja!" Kairi mengangguk semangat, dan masuk kekamar mengganti pakaiannya.
*****
Akhirnya mereka benar-benar pergi, zerga menyetir mobil, sedangkan Kairi sibuk dengan ponselnya.
Sampai di tempat tujuan Kairi dengan semangat mengambil cemilan yang ia inginkan,zerga hanya mengikuti kemana Kairi pergi sembari mendorong troli.
"Nih buat kamu!" Kairi memberikan minuman kaleng padanya.
"Makasih." Ucap zerga.
Tidak ada tanda-tanda adanya bahaya mengancam, hanya saja ada seorang wanita yang berlarian sembari meminta tolong.
Sontak zerga keluar dari alfamart diikuti Kairi. "TOLONG!!"
Tidak ada yang membantunya, karna orang-orang takut dengan sosok bertubuh kekar yang mengejar wanita itu.
"Sella??" Zerga menoleh kearah Kairi.
"Dia sella, dia teman saya! Zerga saya mohon bantu dia?!!" Pinta Kairi dengan wajah yang khawatir.
"DOKTER! DOK TOLONG SAYA DOK!!" Sella menghampiri mereka, zerga sigap melindungi Kairi disaat gerombolan orang yang mengejar sella mendekati mereka.
"Pergi sebelum saya telfon polisi!!" Ancam zerga, tapi mereka malah menertawakan nya.
"Silakan, kami tidak takut!" Mereka mengeluarkan senjata, Kairi bersembunyi di belakang zerga, begitupun sella.
Zerga juga mengeluarkan senjatanya, seketika orang-orang disana menghilang, mereka menjauhi tempat itu.
DOR!!
Suara tembakan jelas terdengar, Kairi menutup telinganya.
Mereka mulai menyerang zerga, jumlah mereka terlalu banyak hingga zerga kewalahan, sesekali dia melirik Kairi, memastikannya tetap aman.
"Dasar licik!!" 5 dari 10 orang telah tumbang, tersisa 5 orang dan mereka dengan licik menyerang zerga bersama-sama.
Darah sudah mengalir dimana-mana, zerga mulai melemah, tapi sebisa mungkin dirinya tidak tumbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Kill And You Heal •N&K•
Ficção AdolescenteBERSAMBUNG.... Hubungan manis yang terjalin antara seorang mafia kejam dengan dokter manis,, akan tetapi terungkapnya tragedi kelam, sehingga membuat hubungan mereka berada diujung tanduk!