bab.20

241 25 56
                                    

++++++

++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Maaf pak, kami tidak bisa menyelamatkan janin yang dikandung pasien, dan kami selaku dokter yang menangani pasien menyatakan jika pasien keguguran. "

Mendengar ucapan dokter itu, Nicky tidak tau harus senang atau sedih, perasaannya campur aduk, senang karna kairi selamat, tapi disisi lain dia juga sedih karna kehilangan calon bayinya.

Bagaimana dengan kairi?

Nicky masuk ke ruangan kairi, dirinya melihat kairi yang terbaring lemah diranjang rumah sakit.

"Sayang.... " Lirih Nicky.

Ucap kairi tanpa menatap Nicky. "Aku mau kita putus.... " Tentunya Nicky terkejut, kenapa se tiba-tiba itu??

"Tapi kenapa kai?? Apa karna calon bayi kita keguguran?? Aku nggak mempermasalahkan itu sayang, aku cuma mau kamu. "

Kairi kini menatap Nicky dengan mata yang berkaca-kaca. "Baik-baik?? kamu nggak pernah ngerasain jadi aku!! Aku liat semuanya, aku liat dengan mata kepala ku sendiri, papah kamu bunuh mamah seina!!"

Nicky diam, sedangkan kedua orang tua itu hanya bisa mendengarkan semua kemarahan kairi.

Kairi melepas gelang yang dia pakai lalu melemparnya entah kemana.

"Pergi! "

"Kai jangan gini kai! "

"AKU BILANG PERGI!!"

"PERGI KALIAN!!!"

Kairi berteriak meminta Nicky dan alka pergi, rine menenangkan Kairi dengan memeluknya.

Alka menarik lengan Nicky untuk pergi meninggalkan Kairi. "Biarin kairi nenangin dirinya! "

Dengan berat hati, Nicky pun akhirnya pergi, kairi menangis dipelukan sang papah, sungguh hari yang begitu melelahkan dan membuat kairi stres dengan kenyataan jika seina bukanlah mamah kandungnya, melainkan papahnya lah yang melahirkan nya, dia juga kecewa dengan dirinya sendiri, pasalnya kairi adalah darah daging dari Alka yang sudah membunuh seina seseorang yang dia anggap mamahnya sendiri.

Tapi memang begitulah kenyataannya, rine adalah seorang male pregnant seperti kairi, dan alka yang pertama merebut keperjakaan nya hingga mengandung kairi dan alka tidak pernah tau jika rine mengandung anaknya.

 I Kill And You Heal •N&K•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang