bab.28

205 21 2
                                    

++++++

++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Nicky mengerjapkan matanya ketika sinar matahari masuk lewat jendela yang terbuka.

Tidak ada siapapun disampingnya, ia memutuskan untuk mandi lalu turun ke bawah.

Disana tidak ada orang, hanya ada maid yang sedang bekerja, ia hendak keluar rumah tapi tanpa sengaja melihat seseorang yang sedang duduk di ayunan pinggir kolam.

Dia mendekatinya, tanpa sadar Nicky tersenyum saat tau orang itu adalah Kairi, dimana Kairi sedang membaca novel sembari mendengarkan musik memakai headphone dan satu tumbler berisi jus mangga di sampingnya.

Nicky berjalan mendekati ayunan, Kairi seakan sadar dengan kedatangan seseorang pun langsung menoleh.

"Eh?? Kenapa? " Tanya Kairi, Nicky hanya menggeleng lalu duduk disamping Kairi.

Kairi kembali membawa novelnya, Nicky mengambil tumbler nya, lalu meminum jus mangga milik Kairi.

"It-" Baru saja ingin memperingati, tapi Nicky sudah menenggak jus nya hingga sisa setengah.

Awalnya dia ingin mengatakan jika itu bekas bibirnya, dan bisa saja dia membuatkan jus yang baru, tapi Nicky sepertinya tidak memperdulikan hal itu.

"Dunia ini penuh kejutan ya?" Ujar Nicky sembari menatap kolam renang.

Kairi menoleh dan menaruh novel juga melepas headphone nya. "Dunia juga sempit. " Balas Kairi dan diangguki Nicky.

"Mungkin takdir memang pengen kita bersatu. " Celetukan tiba-tiba itu membuat Kairi yang sedang meminum jus nya tersedak.

"UHUK... UHUK... " Nicky terkekeh melihat wajah merah merona Kairi.

"Gerah banget!! " Ujar Kairi sembari mengipas-ngipasi wajahnya.

"Berenang aja. " Kairi berpikir sejenak.

"Ide bagus. " Kebetulan sekali dirinya hanya memakai kaos dan celana pendek, sehingga ia langsung menyeburkan dirinya ke dalam air.

Tubuhnya meliuk-liuk layaknya putri duyung, begitu lentur dan indah untuk dipandang, kaki putihnya telihat hingga sebatas paha atas, berbagai macam gaya renang ia coba.

Nicky tidak terlihat disana, Kairi masa bodo dengan hal itu, kini ia mengambang diatas air sembari merentangkan kedua lengannya hingga terlihat seperti orang tewas mengapung di air.

 I Kill And You Heal •N&K•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang