bab.32

170 27 12
                                    

++++++

++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Oekk...oekk... "

Nicky terbangun dari tidurnya ketika mendengar tangisan baby kylian.

"Eh?sayang... Kamu mau susu humm??" Nicky menggendong baby kylian, ia menelfon rine untuk membuatkan susu untuk bayinya.

Ia memperhatikan kairi yang tertidur. "Sayang??" Panggil Nicky.

Lalu ia menggoyangkan tangan kairi. "Sayang? Kairi? "

Nicky diam memperhatikan kairi, hingga dia menyadari sesuatu. "Enggak, ini enggak mungkin! " Monolog Nicky.

Ia memencet tombol untuk memanggil dokter, dan menaruh baby kylian yang masih menangis dalam box bayi.

Nicky dengan tangan yang gemetar mendekatkan lengannya pada hidung istrinya.

"Baby ini su- Nicky? Kamu kenapa? " Rine masuk bersama alka dan lergo.

Ketika mereka masuk, Nicky tengah terduduk disamping ranjang kairi. "Pah... " Ujar Nicky dengan suara bergetar.

Ketika rine akan mendekatinya, tiba-tiba dokter dan beberapa suster masuk dengan tergesa-gesa.

"Maaf, mohon kalian semua harus meninggalkan ruangan ini. " Ucap seorang suster.

"Ayo Nicky, kita tunggu diluar. " Ajak alka, Nicky menggelengkan kepalanya.

"Pah... Kairi pah... " Nicky menatap alka dengan berlinang air mata.

"Iyaa Nicky, ayo biarin dokter menangani Kairi, kamu tenang Nicky, inget ada kylian. "

Nicky spontan melihat kearah rine yang tengah menggendong baby kylian, akhirnya ia keluar dari sana.

*****

"Sayang... Udah dong nak,kamu kenapa nangis terus humm??mimi susu juga enggak mau.... "

Rine bingung harus bagaimana lagi, kylian terus menangis dan tidak mau meminum susu, dia lantas menangis, didalam sana ada Kairi yang sedang ditangani dokter.

Nicky memandang lantai dengan tatapan kosong, tadi ketika dia mendekatkan lengannya ke hidung Kairi, dia tidak merasakan hembusan nafas sama sekali.

Dia berharap Kairi bisa kembali, walaupun... Tubuhnya sudah dingin.

CEKLEK...

 I Kill And You Heal •N&K•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang