bab.3

472 44 32
                                    

+++++++

+++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

#rumah sakit.

Sedari tadi Nicky menunggu seseorang disana, bahkan sejak jam 7 pagi, dan sekarang sudah memasuki jam makan Siang, tapi orang yang tunggu tak kunjung datang.

Anak buahnya tidak bisa berbuat banyak selain membiarkan bos mereka terus menunggu, karna terlalu lama, ia memilih keluar dari sana.

"Sus!!" Nicky menghentikan suster yang baru keluar dari lift.

"Ada yang bisa saya bantu pak?" Tanya suster nya dengan sopan.

"Dokter kairi kemana ya?"

Suster itu terlihat kebingungan. "Maaf Pak, tapi setau saya di sini tidak ada yang namanya dokter kairi!"

"Tapi saya tau kalo disini ada yang namanya dokter Kairi!!" Jawab Nicky dengan wajahnya yang terlihat kesal.

"Maaf ini ada apa yaa?" Tanya seorang suster yang menghampiri mereka.

"Ini! Dia bilang dirumah sakit ini nggak ada yang namanya dokter kairi, yang jelas-jelas dia kerja disini!!dan menangani karyawan saya!!"

Suster itu tampak ketakutan dengan aura yang dikeluarkan Nicky, entah kenapa suasana menjadi begitu mencekam.

"Mohon maaf atas kesalahan kami, karna suster ini baru saja bekerja, dan dia belum kenal semua dokter yang ada disini... " Ucap suster itu.

Nicky mengusak rambutnya, hari ini ia mencoba menjadi orang baik, tapi ada saja yang memancing amarahnya.

"Jadi, dokter kairi sekarang kemana? Kenapa dia nggak mengontrol karyawan saya??" Tanya Nicky.

"Kebetulan setiap hari sabtu dokter kairi mengambil cuti setengah hari, dan akan kembali setelah jam makan siang!" Nicky mengangguk paham dan pergi meninggalkan 2 suster itu.

"Maaf ya sus,saya taunya dokter kairi itu namanya dokter rasya... " Suster baru itu menundukkan kepalanya.

"Nggak papa, lagian kamu baru disini, dan kebetulan dokter kairi nggak ada jadi belum sempet buat kenalan langsung!" Suster senior tersenyum pada suster baru, kemudian mereka kembali ke tugas masing-masing.

Pasti setiap ada dokter ataupun suster baru, mereka akan mengenal kairi dengan nama rasya, karna mereka akan mengetahui nama kairi setelah berkenalan langsung dengannya, jika tidak mereka akan tetap memanggilnya dengan nama rasya,selain itu, nama yang tertera di depan pintu ruangnya juga dinamakan Dr. K. Alga Karasya.

#back to Nicky.

Nicky duduk dikursi yang ada di lobby, ditemani secup kopi ia memperhatikan pintu masuk, diluar sedang hujan, cuaca beberapa hari belakangan berubah menjadi dingin karna hujan yang tidak berhenti sepanjang hari.

 I Kill And You Heal •N&K•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang