bab.21

191 21 0
                                    

++++++

++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Kairi melihat alka memeluk papahnya dari balkon kamar, walaupun dia tau, papahnya masih menyimpan perasaan pada alka, tapi Kairi masih belum mengikhlaskan kepergian seina yang meninggal karna alka.

Seina adalah segalanya untuk Kairi, dia adalah seseorang yang selalu menenangkan dirinya ketika merasa cemas atau takut.

Bahkan sebelum wafat, seina selalu melindunginya, seina memeluknya dengan erat dan menutup telinganya supaya tidak mendengar suara bising itu.

Kairi mempercayai seina, walaupun sekarang dia tau seina bukanlah ibu kandungnya, tapi Kairi masih menyayangi seina layaknya ibu kandung.

TOK... TOK... TOK...

"Ini kakek!" Ucap seseorang dari balik pintu kamarnya.

"Masuk... "

Lergo membawa 1 gelas susu untuk Kairi, dan secangkir teh untuknya.

"Kakek tidak memaksakan dirimu untuk merestui hubungan mereka, tapi ada satu hal yang harus kamu tau. "

Mereka mengobrol empat mata di balkon kamar Kairi.

"Mereka sudah menjalin hubungan sejak duduk di bangku SMP, kakek kira itu cuma sekedar cinta monyet, tapi nyatanya... Mereka memang saling mencintai. "

"Mereka tidak akan berpisah jika bukan karna kakek yang memisahkan mereka, waktu itu kakek egois, kakek tidak pernah menyetujui hubungan mereka. "

Kairi hanya diam sembari mendengarkan cerita kakeknya.

"Akhirnya mereka putus, karna kakek yang memaksa rine untuk meninggalkan alka, tapi pada saat itu kakek tidak tau kalau rine sedang mengandung anak dari alka. "

"Alka marah ketika mendengar kabar jika rine sudah menikah, dan lama sekali keduanya tidak pernah bertemu, sampai dimana alka gelap mata lalu membunuh istrinya rine yaitu seina."

"Kakek menyesal sudah memisahkan mereka, dan menjadi dampak yang buruk untuk alka, apalagi setelah kakek tau bahwa rine mengandung cucu kakek, dan itu sebabnya kakek menolong dan merawat papah mu. "

"Sebelum berpisah dengan rine, alka adalah anak yang baik, tapi setelah berpisah, sikap dan sifatnya berubah, dan dia menekuni pekerjaannya didunia mafia, dan menurun pada Nicky. "

"Kairi, kamu anak yang baik, pasti kamu mau ngeliat papah kamu bahagia kan? ? Dan alka adalah kebahagiaan nya. "

"Dia memang jahat, tapi itu semua karna kesalahan kakek, jadi kakek mohon, maafkan anak kakek..."

 I Kill And You Heal •N&K•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang