++++++
•••
TIN...
Sesuai janji asisten Nicky tadi sore, malam harinya ada mobil yang memang ditugaskan untuk menjemput Kairi.
Karna sudah menunggu diteras, ketika mobil datang ia langsung masuk dan mobil itu putar arah menuju rumah Nicky.
10 menit kemudian...
#Rumah Nicky.
"Wellcome to my home!" Nicky membukakan pintu mobil Kairi.
"Apaan sih? Udah kaya princess disney aja!"
Nicky terkekeh dan menggandeng lengannya, Kairi terkejut ketika Nicky membawanya ke sebuah ruangan.
"Wait!! Lo nggak ngerencanain yang aneh-aneh kan??" Tanya Kairi yang mulai curiga.
"Lo kenapa sih? Curigaan bener ama gue??" Jawab Nicky yang berdiri didepan pintu.
"Yaa nggak papa, gue cuma waspada aja!" Nicky menarik lengannya masuk kedalam.
"Ish!! Jangan tarik-tarik napa!!" Kesal Kairi.
BRAK!!
"AAAAA!!!NICKY ITU APAAN SIALAN!!" Nicky tersenyum karna Kairi memeluknya, ia dengan senang hati membalas pelukan itu.
"Nggak ada apa-apa, lo liat tuh!" Ucap Nicky meyakinkan.
"Nggak mau!! Lo bohong!!" Balas Kairi yang tak percaya.
Nicky mengela nafasnya. "Itu anak buah gue lagi ngumpulin kayu bakar! Lo liat tuh!!" Perlahan Kairi mulai melihat keluar jendela.
Ia melepaskan pelukannya, dengan jantung yang berdebar Kairi mencoba menetralkan nya.
"Gue sengaja ngajak lo sama temen-temen dokter lo kesini, bukan cuma buat cek kesehatan anak buah gue-"
"Anak buah gue cuma ada 200 orang disini, sisanya ada di kota, nggak susah kan ngecek 200 orang? Masih banyak waktu, lo sama temen-temen lo bisa sekalian liburan disini!" Nicky menjelaskan alasan nya membawa mereka kesini.
"Terus klo manager nanyain gimana??" Nicky tersenyum tipis mendengar pertanyaan itu.
Ia menghampiri Kairi dan berdiri tepat di depannya, ia sedikit membukukan tubuhnya. "Rumah sakit itu sekarang punya gue, jadi lo nggak usah mikirin manager, karna sekarang bos lo sama temen-temen lo itu gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Kill And You Heal •N&K•
Teen FictionBERSAMBUNG.... Hubungan manis yang terjalin antara seorang mafia kejam dengan dokter manis,, akan tetapi terungkapnya tragedi kelam, sehingga membuat hubungan mereka berada diujung tanduk!