....
5 tahun setelah kairi pergi, Nicky sama sekali tidak mencari orang lain untuk menggantikan kairi.
Dia malah semakin fokus dalam berbisnis, bahkan dia sudah membuat tim esport MLBB di jakarta, sudah setahun lebih dia membuat tim mlbb tapi yang namanya bisnis tidak bisa langsung sukses, beberapa season berlalu tapi tim nya tidak mendapatkan trofi satupun.
Dia pun mencoba membuka cabang diluar negeri.
Philipina. Menjadi satu negara yang dia pilih, disana sudah ada turnamen mlbb jadi cukup menjanjikan dan membuka peluang baru untuk orang-orang yang ingin gabung ditim nya.
Saat ini dia berada diph untuk mengontrol tim esport nya itu.
"Enggak bisa gitu dong? Saya kesini karna pertukaran player! Saya juga sudah menandatangani berkasnya! Kenapa sekarang malah dibatalkan? "
Nicky berhenti melangkah ketika mendengar suara seseorang yang sedang marah-marah.
"Mohon maaf, itu semua karna kesalahan kami, jadi anda boleh pergi. "
Nicky melihat siapa yang sedang berbicara, disana ada manager tim nya, dan seorang pemuda memakai hoodie hitam.
"Klo kesalahan, kenapa mereka tetep pindah ke blacklist? Kenapa enggak dibatalin? Trus nasib saya gimana? Kenapa bapak enggak bilang dari awal! Mungkin saya enggak bakal tanda tangan berkas itu!!"
Manager itu terlihat masa bodo, dia malah meninggalkan pemuda itu begitu saja.
Nicky melihat dia berjongkok sembari menutupi wajahnya. "Nangis? " Gumam Nicky mendengar sayup-sayup suara isakan.
Tiba-tiba pemuda itu berdiri lalu menghapus air matanya, ternyata ada pemuda lainnya yang menghampiri.
"Gimana?" Tanya pemuda yang baru datang.
"Gue, gue enggak jadi masuk tim ini, gue undur diri. "
"Loh? Kok gitu? Bukannya lo dituker? "
"Iyaa tapi gue mau istirahat, gue mau belajar lagi. "
*kenapa harus bohong?* batin Nicky.
"Sayang banget, yaudahlah, apapun keputusan lo, gue cuma bisa dukung dan nyemangatin lo!!"
"Thanks!!"
Mereka kemudian pergi dari sana, Nicky berjalan ke tempat pemuda tadi. "Semudah itu dia membohongi temannya,Ada apa dengan manager? Dia bilang tadi pertukaran, tapi kenapa sekarang dibatalkan?"
"Sepertinya ada yang tidak beres. " Nicky keluar dari gedung tempat tinggal sekaligus kantor esport cabang ph nya.
Hellow semuanya, cerita ini sengaja author cuma buat 33 bab, sesuai judul di atas, akan ada season 2.
Oke semuanya seperti biasa, author ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang udah sempetin baca dan vote terus komen cerita author.
Semoga kalian suka dengan cerita I KILL AND YOU HEALL, dan tunggu season kedua Oke!!
Sembari menunggu season kedua, mari kita lanjutkan cerita GO DISEAPER AND DIE!
SEE YOU READERS AND HAPPY READING!!
Eh guys author lagi seneng nihh, AKHIRNYA RENJUN COME BACK COK!! Terhura banget njirr udah lama banget nungguin momen ini🤧 btw author itu sijeuni ada yang sama kaya author???
KAMU SEDANG MEMBACA
I Kill And You Heal •N&K•
Novela JuvenilBERSAMBUNG.... Hubungan manis yang terjalin antara seorang mafia kejam dengan dokter manis,, akan tetapi terungkapnya tragedi kelam, sehingga membuat hubungan mereka berada diujung tanduk!