bab.33

259 21 5
                                    

++++++

++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Ini adalah malam pertama tanpa kairi disisinya, ia merasa begitu hampa, tidak ada lagi candaan sebelum tidur, tidak ada kata-kata cinta, semuanya telah hilang.

Nicky menatap tempat kosong disisinya, dia mengusap bantal itu. *kenapa dunia ini enggak pernah ngizinin kita buat bahagia... Kenapa sulit mempertahankan apa yang kita punya, kenapa setiap ada yang baru yang lama harus pergi... Tidak bisa kah? Keduanya tetap ada? * batin Nicky.

"Sayang... Klo kamu ada disini, aku mohon, Peluk aku,aku butuh pelukan hangat kamu kai..."

Nicky terus berbicara seorang diri dikamarnya, kali ini dirinya benar-benar kehilangan, bukan sementara, tapi selama-lamanya, entah ia bisa bertahan atau tidak, yang pasti dia memiliki kylian, kylian adalah satu-satunya harta berharga untuk nya, dia tidak akan membiarkan kylian terluka, dia akan melindungi kylian.

*****

Pagi harinya, mereka sarapan bersama, suasana disana hening, hanya ada suara dentingan sendok, juga suara kylian yang merengek.

Nicky yang sudah selesai, menggendong kylian dan membawanya berjemur diteras.

"Kamu kangen mommy enggak? Papah kangen mommy kamu, nanti kita ketemu mommy ya?? Sekarang kita mandi, kita siap-siap ketemu mommy oke? "

Kylian hanya memperhatikan papahnya yang berbicara, dia menggeliat dan matanya menyipit ketika sinar matahari menyorot.

Nicky terkekeh saat kylian mulai kepanasan. "Panas humm?? Yaudah ayo kita mandi!!"

Nicky membawa kylian masuk, rine sudah menyiapkan air hangat untuk memandikan kylian, Nicky memperhatikan rine yang sedang memandikan kylian, ia manggut-manggut ketika sudah paham dengan semuanya.

"Biar aku aja yang pakein baju!" Ujar Nicky.

Rine memicingkan matanya. "Emang bisa??" Nicky menjawabnya dengan anggukan.

"Yaudah, jangan dikasi apa-apa, langsung pakein baju aja, kulitnya masih sensitif. " Rine memberikan kylian pada Nicky.

Dia membiarkan Nicky memakaikan baju kylian, meskipun ragu, tidak ada salahnya membiarkan Nicky belajar bukan?

20 menit kemudian...

"Coba liat!" Rine memperhatikan kylian yang sudah dipakaikan baju.

"Enggak dikasi apa-apa kan??"

"Enggak, tadi langsung pakein baju sama parfum!"

Rine manggut-manggut saja. "Mana cucuku kylian, heyy udah mandi humm?" Alka datang dan langsung mengambil alih kylian.

Nicky cemberut ketika kylian diambil papahnya. "Kapan kamu mulai kerja?" Tanya alka.

Nicky duduk disofa sembari menyeruput kopi alka. "Heh! Itu punya papah!" Ucap alka.

 I Kill And You Heal •N&K•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang