photobar

2.3K 90 3
                                    

~kamu terlihat, situlah warna duniaku terlihat jelas~

-Sagara William Andisson-

Jangan lupa vote sama komen ya teman teman.

-Selamat membaca-

Disebuah taman kota terlihat 3 perempuan sedang bersenang senang bermain,mereka tidak berhentinya mengoda lelaki yang lewat dari hadapan mereka.

''Psittt''

Suara itu keluar dari mulut gisel yang ternyata lelaki itu melihat kearah mereka.

''Ih kepedean''ujar talia memutar bola matanya saat melihat lelaki itu melihat kearah mereka.

''Yok kita main batu kertas gunting siapa yang kalah wajib fotbar sama orang yang di tunjuk yang menang''ajak talita menatap teman nya.

''Ayo gasss''

Mereka pun bermain batu kertas gunting.

''Batu kertas gunting''ucap mereka serentak yang ternyata talita kalah.

''Okey gisel kita cari cowo siapa yang akan fotbar bersama talita.''ujar aluna mereka pun berjalan mencari cari cowo yang akan di ajak fotbar.

''Oh itu ada''tunjuk gisel kearah lelaki yang sedang duduk sendirian di taman itu.

''Ta sana''ujar gisel talita sedikit semangat karna yang ditunjuk temannya lumayan ganteng.

''Bang boleh minta fotbar gak?''tanya talita mengajak lelaki itu.lelaki itu menatap talita.

''Oo boleh.''

''Sini fotoin''ujar talita memberikan handphonenya kearah aluna.

Aluna pun memotrek talita dan lelaki dengan berbagai pose.

''Maksih''ujar talita.

Mereka bertiga lanjut lagi.

''Batu kertas guntin''sekarang aluna yang kalah.gisel dan talita langsung saling pandang.

''Oke talita Kita cari''mata talita dan gisel langsung tertuju kearah lima lelaki berkumpul yang tak asing bagi gisel dan talita.

Talita dan gisel mengedipkan matanya seolah olah paham.

''Oke ikutin kita''ujar gisel serentak dengan talita.

Mereka pun melangkah mendekati lima orang yang berkumpul itu.

''pergi sana itu cowo yang duduk di Samping athala.'' Ucap gisel menyenggol bahu aluna.

Aluna mau mau saja karna tidak tahu siapa lelaki itu,dan athala juga tidak ia kenali.

''Bang kita fotbar yok''ajak aluna menepuk pundak lelaki itu dengan malas.

Lelaki yang merasa pundaknya ditepuk seseorang, langsung membalikkan badanya.

Deg!

Jantung aluna langsung berdebar kala melihat lelaki yang ia ajak fotbar.
Mereka semua menatap kearah aluna begitu juga dengan gisel dan talita yang sudah senyam senyum.

''Ayo lun''ujar gisel.

''Kita fotbar yok''ajak aluna terkekeh padahal dia sudah sangat malu.

Siapa pun tolong jemput aluna dari bumi.dia sudah sangat malu tidak tau berbuat apa apa.

Sagara langsung berdiri di samping aluna,dan memegang pingang milik aluna.

Deg!

Jantung aluna berdebar dan udara seketika tidak ada lagi bagi dirinya.
'' fo-toin cepat''geramnya menatap temanya yang sedang senyam senyum.

 SAGARALUNA[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang