~jangan menjadikan seseorang untuk melupakan seseorang.~
-Aluna belfina aurora-
_____________________________
Dikelas 11IPA 2 sudah sangat ricuh, ada yang konser, ada yang kejar kejaran dan lain lain. Aluna dan kedua temannya tidak kalah heboh juga.
''Lun yok nyanyi'' ajak gisel.
''Ayok lah mulai'' ujar aluna.
Talita langsung mengambilkan sapu kelas untuk menjadi gitarnya, dan meja untuk gisel gendangi. Dan aluna bernyanyi.
Aluna mengangkat satu kakinya ke kursi di dekatnya dan.
''Roken rooo roken rooo akuuu mencintaimuuu'' teriak aluna suara cempreng. Semua yang ada di kelas melihat kearah mereka.
''Kau tau sejak pertama chetingan'' ujar aluna bernyanyi sedangkan gisel bergendang dan talita main gitar dengan sapu.
''Azekkkkk''
''TERBAYANG SENYUM INDAH DI WAJAHKUUU'' teriak aluna menyambung nyanyianya.
''Tapi pas kuminta pap dari mu'' ujar gisel melanjutkan lagu aluna dengan bernyanyi sambil bergitar.
''Kau kasih foto yang sangat prik, aku langsung memblokir nomormuuuu'' lanjut talita.
''Oh malu nya, oh maluunyaaa!!'' Teriak seisi kelas kompak.
''EMANG YAHHH, CEWEK ITU MANDANG FISIK'' teriak aska ketua kelas.
Lihat bahkan ketua kelas ikut ikutan ribut, tidak mengamankan kelasnya karena sudah sangat lelah dengan semua sifat yang ada kelas itu, jadi dia juga harus ikut.
Bahkan yang katanya primadona SMA yonsei juga bisa rekcok gak jelas.
''Gak yah, gue tuh mandang uang saa'' teriak salah satu murid cewe.
''Matrekk'' teriak doni.
Sedangkan sagara sudah melihat kelakuan kelas itu, hanya aluna saja yang tidak sadar bahwa cewek nya ada di situ.
''Luna!'' Ujar sagara memanggil cewek itu.
Aluna yang di panggil langsung membelalak matanya saat melihat sagara, dia langsung melompat dari kursi untuk turun.
Ia pun berjalan kearah sagara.
''Apa sa?'' Tanya aluna, seisi kelas langsung heboh penuh dengan bisikan dan tanda tanya.
''Ayok ikut aku'' ajak sagara menarik pergelangan tangan aluna.
''AAAAAAA''
''MEREKA PACARAN?''
''KIT HATI''
''SAGARA ANJIRR''
''MEREKA COCOK, GUE SAKIT HATI''
Begitulah teriakan seisi kelas saat melihat sagara dan aluna.
________
Sagara mengajak aluna keroftof sekolah, memang tempat yang paling nyaman itu roftof sekolah menurut sagara.
''Duduk disini'' ujar sagara yang sudah tersedia 2kursi di roftof itu.
''Ngapain sa?'' Tanya aluna.
''Enggak, cuma aku kangen aja'' jawab sagara mengikis jarak antara dirinya dan aluna.
Ia langsung memandang setiap inci wajah aluna, aluna yang di lihat seperti itu wajahnya langsung memerah.
''Kenapa si?'' Tanya aluna gelagapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARALUNA[End]
De TodoYok kepoin cerita aku. 🌷🌻 JANGAN MENJADI PLAGIAT. Kalo plagiat semoga rezeki gak nongol. FOLLOW SEBELUM BACA