~bukan tamparan benci, melainkan itu adalah tamparan cinta~
-Aluna belfina aurora-☀︎sαցαɾαlմղα☀︎
Beberapa menit kemudian mobil talita sudah sampai di depan alfamart.
''Udah sampai''ujar talita memarkirkan mobilnya.Mereka bertiga pun turun dari mobil itu.
Aluna yang sudah sangat malas bangkit dari duduknya. Wajahnya tidak secerah waktu berangkat dari rumah.Talita yang melihat berubahan aluna,tampak berfikir kenapa aluna ini berubah.talita melirik kearah gisel seolah olah bertanya kenapa dengan aluna.
Gisel yang menyadari bahwa talita melihatnya langsung mengedipkan matanya,seolah olah memberi kode jangan bahas itu.
Mereka bertiga pun masuk kedalam Alfamart itu.
🍃🍃🍃
Aluna sudah siap dengan seragam sekolahnya.jangan lupakan dengan banda berwarna Pink yang terpakai indah di kepalanya.
''Pagi papa''sapa aluna,papa aluna yang bernama andre melihat kedatangan aluna,dan membalas senyuman indah milik putrinya.
''Papa jam brapa pulang?''tanya aluna,berjalan kearah meja makan.
''Pas aluna pulang dari luar,aluna gak liat papa dirumah''ujarnya,sambil melahap makanan yang di sediakan andre padanya.
''Ada yang nelfon papa katanya ada pertemuan.''ucap andre,berjalan kearah kursi khusus miliknya.
Aluna mengangguk,dan melahap makanan itu hingga tandas.hingga beberapa menit makanannya sudah habis.
''Papa bisa gak antar aluna''ujar aluna,berdiri dari duduknya dan menghadang tas,sekolah miliknya.
Andre menganggukkan kepalanya,lagian dia juga berfikir jalan kerjanya searah dengan sekolah putrinya.
''Tunggu papa siap siap, aluna Tunggu di depan rumah''ucap andre,berdiri dari duduknya dan berjalan kearah kamar miliknya.
Aluna berjalan keluar rumahnya,dan melihat cuaca yang sangat cerah.dan matahari semangat untuk bersinar.
Beberapa menit kemudian andre keluar dari rumah,dengan menggunakan baju seragam kepolisiannya.
''Ayo''ajak andre,berjalan kearah mobil khas polisi.''Ini kita pake pergi?''tanya aluna,melihat mobil papanya khusus untuk dibawa ke pekerjaan papanya.
Andre menggangguk seolah olah mengiyakan perkataan putrinya.
''Nanti dikira aluna ditangkap polisi hahah''ucap aluna,berjalan masuk kedalam mobil itu.Andre menggeleng gelengkan kepalanya,melihat tingkah putrinya yang tiap hari bahagia.
_______
Talita dan gisel berjalan menuju kelas milik sagara,untuk menanyakan apa yang dilakukan sagara kepada temannya.
Sampai di kelas 12IPA1 mereka melihat, sagara dan teman temannya yang lain berbincang bincang dan ketawa ketiwi.
Talita dan gisel memberanikan diri masuk kedalam ruangan kelas itu.
''Lo apa apain aluna?''tanya gisel,melangkah mendekati sagara.''Gue gak ngapa ngapain''
''Trus kenapa waktu dia liat lo satu motor sama perempuan, dia langsung berubah ha!!''sentak talita.
Talita tau dari gisel.gisel menceritakan mengapa aluna berubah saat di alfamart kemarin.
Raut wajah sagara langsung berubah kala mendengarkan ucapan talita.
''Setidaknya kalo lo pacarnya,lo jaga dia baik baik anj!''geram gisel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARALUNA[End]
RandomYok kepoin cerita aku. 🌷🌻 JANGAN MENJADI PLAGIAT. Kalo plagiat semoga rezeki gak nongol. FOLLOW SEBELUM BACA