-Selamat membaca..-''Euhgg'' suara itu terdengar dari mulut perempuan bernama aluna, yang sedang bangun jam 8 pagi.
Ia menutup matanya kembali dan menyembunyikan wajahnya di dalam dada Bidang seseorang di sampingnya ia tahu itu adalah papanya.
''Lun'' ucap sagara memanggil nama aluna dengan suara serak,khas bangun tidur.
Aluna tidak menjawab, ia lantas memeluk sagara. Entah terdapat kenyamanan dalam pelukan itu, tapi ia belum sadar bahwa itu adalah sagara.
Sagara yang di peluk seperti itu langsung memeluk aluna lagi, lumayan modus.
''Luna bangun sayang'' ujar sagara dengan suara seraknya.
Aluna yang berada di bawah rahang tegas milik sagara, langsung Melihat rahang tegas itu. Dan
Deg
''Anjing!'' Sentak aluna mendorong tubuh tegap sagara menjauh darinya.
''Eh eh bangke!'' Sentak sagara terjatuh dari brangkar milik aluna. Sehingga punggungnya merasa sakit akibat terkena lantai keramik itu.
''Kok di dorong si.'' Ujar sagara cemberut, dan melangkah naik ke brangkar milik aluna.
''Ngapain lo?'' Tanya aluna.
''Tidur, gue kurang tidur. Akibat papa lo suruh gue datang kesini jam 12 malam.''
Aluna mengangguk dan tidak mengerti kenapa papanya memanggil sagara, emang papanya kemana?.
''Emang papa kemana?'' Tanya aluna mendekati sagara.
''Pergi katanya ke depok'' jawab sagara menutup matanya ingin tidur kembali.
Hal seperti itu sudah biasa di rasakan aluna, ditinggalkan tampa sepengetahuan aluna.
''Lun gue pengen makan, masakin sono'' perintah sagara. Yang masih setia terlelap menutup matanya.
''Siapa lo nyuruh gue?'' Tanya aluna mengerutkan dahinya.
''Gue pacar lo, kalo lo lupa'' ujar sagara membuka matanya melihat aluna.
''Gak mau! Gue gak tau masak'' ucap aluna duduk di Samping sagara tidur.
''Tapi tunggu deh, gue masak. Mau gue masakin apa?'' Tanya aluna bangkit dari duduknya.
''Gue Mau sop ayam yah sayang'' ujar sagara tersenyum sehingga matanya ikut menyipit.
Aluna heran, kenapa sagara jadi alay gini. Tapi dia suka kok, secarakan sagara ganteng, Cha an eunwoo gitu.
''Mau ikut ke dapur apa disini?'' Tanya aluna sambil mengucir rambut panjangnya.
''Ikut deh'' ucap sagara bangkit dari tidurnya.
Aluna memutar bolamatanya katanya kurang tidur, tapi kok bisa bangun gitu.
_____
10 menit. Sekarang aluna memulai memasak, ia memotong bawang dan keperluan untuk memasak sop ayam yang dikatakan sagara.
Sedangkan sagara, duduk manis di meja makan rumah aluna.
Aluna memicingkan matanya melihat sagara yang duduk di kursi makan.
Aluna mengambilkan sendok makan dan menyendokkan kuah sop ayam itu.Aluna tersenyum, ia mengambil garam dan masako dan menyampurkan garam dan masako itu ke dalam kuah yang ada di sendok makan itu.
Ia berjalan kearah sagara.
''Aaaaaa'' ucap aluna mengarahkan sendok makan itu kearah mulut sagara. Sagara tersenyum menerima suapan aluna.
Hap
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARALUNA[End]
RandomYok kepoin cerita aku. 🌷🌻 JANGAN MENJADI PLAGIAT. Kalo plagiat semoga rezeki gak nongol. FOLLOW SEBELUM BACA