selingkuh

1.1K 28 2
                                    

~Bersamamu adalah part yang paling bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Bersamamu adalah part yang paling bahagia. Akan ku jadikan aku di dalam satu bab ceritamu Dan lembaran lembaran lainnya.~

-sagara william andisson-

___________________________________

SELAMAT MEMBACA.

''Lun naik, kalo naik aku beliin apa aja'' tawar sagara, aluna langsung berhenti
Dan membalikkan badanya menghadap sagara.

''Beneran?'' Tanya aluna.
Sagara hanya mengangguk ia berharap jika aluna tidak membeli yang macam macam.

''Aku mau pulau sumatra, dan mobil lamborghini, dan motor sport. Dan supermarket'' sahut aluna tidak masuk akal.

Sagara menjatuhkan rahangnya saat mendengarkan permintaan aluna, apa katanya pulau sumatra.

''Cuma itu? Yang bener'' sahut sagara memastikan, ia menchek hanphonenya entah apa yang di kotak katik.

''Eh-en-ggak'' ujar aluna kaget, nanti sagara membelinya gimana? Padahlkan dia tidak tahu memakai mobil dan motor.

''Udah naik'' titah sagara.

Aluna berjalan sangat kaku, akibat dinginnya cuaca ditambah lagi sagara tidak menolak permintaannya.

''Sa jangan beliin yang aku minta yah'' cicit aluna dari belakang sagara dan naik ke jok motor sagara.

Sagara hanya mengagguk meng iakan ucapan aluna. sudah merasa aman dengan aluna Baru pun ia menjalankan motornya dari lorong itu.

__________

Motor sagara sudah sampai di depan rumah milik aluna, ia memberhentikan motornya di halaman rumah yang terlihat mewah itu namun sederhana.

''Konsepnya gimana, mewah namun sederhana''

Aluna turun dari motor sagara dan melepaskan jaket yang ia pake.
''Ini, gak mampir dulu sa?'' Tanya aluna sambil memberikan jaket sagara.

''Buat kamu aja jaketnya, gue langsung pulang aja. Faela sendirian di rumah'' ujar sagara, aluna pun paham ia langsung berbalik dan pergi masuk kerumahnya.

Saat aluna membalikkan badan untuk masuk kerumah, sagara melihat jika aluna tembus, yang berarti menstruasi.

Sagara memutar motornya dan pergi dari pekarangan rumah aluna.
Pantas saja aluna keras kepala dan pemarah ternyata dia sedang datang tamu. Itu yang di pikir sagara.

Sudah jam 4.50.
Sagara masih membelah perjalanan kota semarang untuk Pergi pulang kerumahnya.

_________

Sagara masuk delam rumah yang sudah terlihat hening akibat orang tuanya beluam pulang dari luar kota. Sagara heran pekerjaan apa yang di lakukan papanya di luar kota sehingga sangat lama.

 SAGARALUNA[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang